Otonomi

PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJA ANTARA PEMERINTAH KABUPATEN BENGKAYANG BERSAMA BANK KALBAR

Redaksi TN | Kamis, 15 Oktober 2020 - 15:46:34 WIB | dibaca: 246 pembaca

TopikNews Bengkayang - Penanda Tanganan Perjanjian Kerja Atara Pemerintah Kabupaten Bengkayang Bersama Bank Kalbar Masalah Pembayaran Pajak Daerah Pada Wilaya Kabupaten Bengkayang di hadiri PJ. Bupati Yohansen Budiman,S.IP., M,Si dan Sekda Kabupaten Bengkayang Obaja,SE.,M,Si di Ruang Rapat Bupati. Kamis, 15 Oktober 2020.
-
Iskandar Bank Kalbar Mengatakan Ada beberapa program yang di Lakukan Bank Kalbar Bersama Pemerintah Kabupaten Bengkayang yaitu Penandatanganan bekerjasama Bersama Pemda Bengkayang dalam Program Pembayaran Pajak Daerah Kabupaten Bengkayang selanjutnya Program yang akan di lakukan penandantanganan bersama PDAM Kab. Bengkayang dalam Meciptakan Pembayara Lebih mudah dengan Layanan yang di Fasilitasi Bank Kalbar sehinggah lebih Memudahkan Dalam pembayaran kemudianDalam Waktu dekat Bank kalbar melakukan Program CMS Desa berkoordinasi Bersama OPD yang ada di Pemda Bengkayang sehingga Memudahkan Dana Desa yang ada Tersalurkan Sehingga data yang di dapat lebih Rerinci sehingga 2021 dapat di terlaksanakan 
-
Selanjutnya PJ. Bupati Bengkayang Yohanes Budiman,S.IP.,M,Si Mengapresiasi Bank Kalbar Sendiri Mitra Bersama Pemerintah Kabupaten Bengkayang sejak Lama, Saya Berharap Bank Kalbar Banyak Melakukan terobosan Lagi Dalam Hal Pelayanan dalam Bertransaksi selanjutnya Bank Kalbar dapat Berkoordinasi Bersama OPD yang Bersangkutan Nantinya.
-
Tahun kedepan 2021 kita Upayakan Sinyal-Sinyal di Kabupaten Bengkayang semoga dapat terjangkau di Kabupaten Bengkayang dan Semoga Program yang di Sampiakan tadi ny dapat Berjalan dan di laksanakan sesuai dengan kesepakatan antara Bank Kalbar dan Pemerintah Kabupaten Bengkayang untuk Kemajuan Masyarakat Kabupaten Bengkayang kedepannya(danil)