Hukrim

Penditribusian Logistik Pilpeng ke Kepenghuluan di kawal Polisi

Redaksi TN | Selasa, 05 Desember 2017 - 21:34:18 WIB | dibaca: 39 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Distribusi Logistik Pilpeng Tahap II Dari Kecamatan ke Penghuluan Mendapat Pengawalan Dari Seluruh Jajaran Personil Polres Rohil, Selasa (5/12/17) di mulai sejak pukul. 09.00 wib.

Penditribusian logistik pemilu Pilpeng dari Kecamatan ke Penhuluan yang ada di 18 Kecamatan, 95 Kepenghuluan yang besok (6/12/17) akan melaksanakan Pilpeng serentak tahap II Se- Kabupaten Rohil.

Pendistribusian mendapat pengawalan dari personil Polres Rohil yang ada di Polsek-Polsek jajaran yang dilibatkan dalam tugas pengamanan.Pilpeng tahap II tahun 2017.

 
Sebagaimana terlihat giat personil di Polsek-Polsek jajaran wilayah hukum Polres Rohil, melaksanakan pengawalan logistik ke penghuluan-penghuluan yang akan melaksanakan pilpeng pada besok hari, bersama-sama dengan instansi terkait yang mana pengawalan berjalan lancar, aman dan kondusif, hingga saat ini belum ada gangguan dalam pelaksanan penditribusian logistik Pilpeng di wilkum jajaran Polres Rohil.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, melalui Kabg Ops Polres Rohil, Kompol Antoni L.Gaol SH MH, menjelaskan bahwa untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, Polres Rohil melibatkan 1 (satu) pleton Brimob Den B Pelopor Manggala Juction untuk melakukan giat Patroli di wilayah jajaran Polres Rohil yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, giat Patroli dilaksanakan pada pagi, siang dan malam hari dengan menggunakan ran R2 dan R6, “dengan harapan pelaksanan Pilpeng tahap II berjalan lancar, aman dan kondusif.(Dirman).

RedaksiTN