Politik

Pengucapan Sumpah Janji 35 Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Di Sambut Aksi Damai Mahasiswa

Redaksi TN | Selasa, 27 Agustus 2019 - 13:40:25 WIB | dibaca: 117 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan janji tiga puluh lima (35) Anggota DPRD  Kabupaten Pelalawan masa jabatan 2019 – 2024 yang berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksamana MangkuDiraja Pangkalan Kerinci, berlangung/berjalan  dengan sukses.selasa 27/08/2019.

Acara dimulai sekira pukul 10.00 wib.Tampak rombongan  Bupati H. M. Harris dan Wakil Bupati drs. Zardewan didampingi Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Nelsong Angkat, SH. MH,Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin,SH.MH dan Forkopimda.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia raya dan di lanjut kan dengan pembacaan ayat suci Al Quran.pembukaan acara rapat di pimpinan oleh ketua dprd kabupaten pelalawan Nasarudin, SH.

Dalam sambutannya,  Nasarudin,SH.MH menyebutkan dalam masa kepemimpinannya bersama anggota DPRD Pelalawan masa jabatan 2014 – 2019 telah menghasilkan 66 Ranperda menjadi Perda.

Dalam ahir kata sambutan nya Nasarudin SH.MH .juga menyampaikan kata maaf yang sebesar besar kepada seluruh masyrakat luas dan mohon juga mohon pamit kepada seluruh yang hadir dalam ruangan. Kami mohon maaf jika selama ini terdapat kekurangan dan perbuatan yang tidak pada tempatnya. Kami pamit dan semoga dewan – dewan yang dilantik dapat bekerja lebih baik dari sebelumnya, ucap nya.

Pengambilan sumpah oleh kepala Pengadilan Negeri kabupaten Pelalawan oleh Nelson Angkat,SH
MH.

Setelah pengucapan/ janji selesai,Edi Sukemi ,Ketua DPRD periode 2019 -2024.mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Pelalawan terkhusus kepada angota" DPRD yang baru saja di lantik,tanggung jawab yang kita emban sangat lah berat untuk itu marilah kita sama sama bahu membahu dalam melaksanakan amanah rakyat ini.
 
  
 
Di sisi lain, dalam acara pengucpan/janji dan sumpah tersebut,di ruang sidang adik adik mahasiswa melakukan aksi di pintu masuk gedung daerah datuk laksamana mangkudiraja pangkalan kerici.aksi berlangsung damai. [TN/Dian]

RedaksiTN