Otonomi

Pengurus DPD - LMB Kabupaten Bengkalis Resmi Dilantik

Redaksi TN | Minggu, 24 September 2017 - 00:05:15 WIB | dibaca: 178 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2017 - 2022 resmi dilantik oleh Datuk Panglima Besar Letjend TNI (Purn) H.Syarwan Hamid di Gedung Lembaga Adat Melayu ( LAM ) Riau di Pekanbaru jalan Diponegoro pada hari Sabtu 23 September 2017.

Acara diawali dengan penjemputan Datuk Panglima Besar Letjend TNI (Purn) H Syarwan Hamid Oleh Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Daerah LMB Kabupaten Bengkalis dan disambut dengan kompang dan pencak silat oleh anggota LMB kabupaten Bengkalis, acara pun dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh anggota Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kab Siak, Dadang.

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Laskar Melayu Bersatu (DPD-LMB) kabupaten Bengkalis dihadiri, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau H Syahril Abu Bakar, staf ahli yang mewakili Bupati Bengkalis, Ubalang Bersatu, Sahat, panglima LMB kabupaten Siak, Pelalawan, Dumai, Rohil, dan Pekanbaru.
 
  
 
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu (DPD-LMB) Kabupaten Bengkalis Datuk muda Herman S Si.M.Si mengucapkan, terima kasih kepada Datuk panglima Besar Letjend TNI (Purn) H.Syarwan Hamid yang telah hadir untuk melantik kami sebagai pengurus DPD LMB Kabupaten Bengkalis masa bakti 2017 - 2022.

Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau yang telah hadir dan memberikan kemudahan tempat untuk kami melaksanakan kegiatan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu (DPD-LMB) Kabupaten Bengkalis.

Kita bersama sama memperkuat kan Melayu di tanah Negeri Melayu ini, kami siap menerima arahan nasehat dari LAM Riau. Kami juga Siap memperjuangkan Melayu, dan siap untuk mengawal kemajuan Riau, singkatnya.

Dasar-dasar kita bergerak yang sifatnya ideologis adalah Pancasila dan undang-undang dasar itu Pedoman kita, Kata Datuk Besar Letjend TNI (Purn) H.Syarwan Hamid saat memberikan arahan atau sepatah kata. lanjutnya, dan koridor yang harus kita tegakkan, kalau ada yang memilih atau bersikap lain dari itu, dia harus berada di luar LMB.

Kita hidup dengan tuntunan agama, yang jelas LMB anti Komunis. Sebagai Laskar Melayu Bersatu harus siap untuk membela tanah Melayu dan negeri ini dari segala aspek yang ingin merusak marwa Melayu di negeri ini, tutupnya.

RedaksiTN