Otonomi

Penyaluran BLT-DD Tahap III Desa Kedungrejo Berjalan Aman dan Lancar

Redaksi TN | Senin, 20 Juli 2020 - 00:21:30 WIB | dibaca: 271 pembaca

TopikNews (MADIUN) - Pencairan Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020 Desa Kedungrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun , Jawa timur dilaksanakan Minggu,19/07/2020 di Balai desa setempat  berlangsung mulai jam 10.00 WIB.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai - Dana desa ( BLT-DD ) tahap ketiga, Langsung di dampingi oleh  Kades Kedungrejo Bambang Agus Suratman , Babinsa, Dan Babinkhamtibmas,

Dalam penyerahan BLT- DD tahap ketiga ,di serahkan langsung melalui pihak Bank Jatim untuk masyarakat miskin terdampak ( COVID-19 ) Di desa Kedungrejo dan masing masing penerima mendapatkan uang tunai sebesar 600.000 . 
 
  
 
"Bambang Menyampaikan ada 101 Keluaraga Penerima Manfaat ( KPM )  yang benar benar sangat membutuhkan, Pemdes Kedungrejo berkerja sama dengan relawan bersma RT untuk mencari Keluarga yang benar benar sangat membutuhkan BLT-DD ini" .

Kepala Desa Kedungrejo,juga di dampingi muspika Pilangkenceng , pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo, kepada Menteri Desa, PDTT Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd atas bantuan tersebut dan berdoa agar wabah COVID-19 segera berakhir. 

Bambang agus Suratman" KADES " berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu dan meringankan beban ekonomi warga kami di tengah pandemi ( COVID-19 ) saat ini .

Penulis : Sukini
RedaksiTN