Otonomi

Persiapan MTQ Tingkat Kota Pekanbaru Sudah Mencapai 75%

Redaksi TN | Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:20:05 WIB | dibaca: 58 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Untuk dapat memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-52, berbagai persiapan dilakukan Pemerintah Kota (Pemko), seperti rapat MTQ yang dilaksanakan di ruang Multimedia Lantai 3 Kantor Wali Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Jum’at (21/3/2019), sekitar pukul 10.00 WIB.

Disampaikan Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi MTQ, Azhar, rapat saat itu dipimpin Ketua Umum MTQ, Azwan dan dihadiri beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

“Rapat MTQ kita laksanakan di ruang Multimedia sekitar pukul 10.00 WIB. Bersama dengan Ketua umum pak Azwan, dihadiri juga oleh Kemenag, Kadis Pariwisata, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP,” ungkap Azhar.

Lebih jauh diungkapkan pria yang kini menjabat Sekretaris Diskominfo ini, 

untuk persiapan seperti Astaka, mencapai 75 persen. 

“Astaka lebih kurang 75 persen. Malam ini Insya Allah sudah siap. Untuk lokasi di Asrama Pancasila Jalan Dr. Sutomo, Kecamatan Sail. Sementara pembukaan (MTQ) dilaksanakan Minggu malam,” ujar Azhar.

Pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru, serta elemen masyarakat, diharap turut serta memeriahkan MTQ Kota Pekanbaru.

“Kita berharap, baik itu ASN serta seluruh elemen masyarakat dapat turut serta memeriahkan MTQ. Untuk diketahui, malam ini panitia sudah ada di lapangan,” tutupnya. [TN/mL]

RedaksiTN