Hukrim

Berbagai langkah dilakukan Polres Kampar untuk lakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019. Seayak

Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Kampar Akan dirikan 4 Posko Kamanan

Redaksi TN | Rabu, 11 Desember 2019 - 23:24:42 WIB | dibaca: 182 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) -Demi lancarnya liburan Natal dan Tahun Baru 2019 Polres Kampar telah mempersiapkan langkah-langkah diantaranya mendirikan 4 pos pengamanan jalur lintas Bangkinang-Sumatera Barat.

Bahkan juga akan berkordinasi dengan pihak pemerintah dan TNI. Karna daerah kampar langsung berbatasan dengan Provinsi Sumbar dan Provinsi Riau. 4 pos akan didirikan di perbatasan Sumbar dan Riau, Kampar dan Kota Pekanbaru dan wilayah Kota Bangkinag

Saat di temui TopikNews di Rakor Gubernur dan Bupati Se Provinsi Riau Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid menjelaskan bahwa persiapan yang telah di persiapkan untuk pengamanan libur natal dan tahun baru.

"Selain itu kami telah mempersiapkan Tim Pengurai Macet untuk mengantisipasi bila terjadi penumpukan kendaraan dan kemacetan,"terangnya.

"Kami harap dengan persiapan yang telah kami lakukan ini, perayaan natal dan tahun baru di Wilayah Hukum Polres Kampar dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib, aman serta dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, untuk personil kita akan mempersiapkan 600 personil gabungan"tuturnya. [TN/aL]

RedaksiTN