Otonomi

Perumahan Griya Setia Persada I Mengikuti Perlombaan Gapura Yang Di Selenggarakan Yamaha, Dengan Tema Yamaha FreeGo 120cc

Redaksi TN | Selasa, 27 Agustus 2019 - 18:59:14 WIB | dibaca: 734 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – GERBANG Perum GSP (Griya Setia Persada I), terlihat berbeda dari hari biasanya. Terlihat keindahan gapura untuk menyambut Hari Kemerdekaan ke 74 RI . Hiasannya dominan dengan nuansa merah putih.

Pantauan di lokasi, Selasa (27/8/2019), terlihat gapura yang terhias dengan cantik dengan tema Yamaha FreeGo 125cc. Gapura ini dilengkapi dengan umbul-umbul Yamaha.

Saat melintasi gapura masyarakat di suguhkan dengan ke indahan gapura baik itu di siang hari maupun malam. 
 
  

Ketua Perum GSP (Griya Setia Persada I) Willy Triangga mengatakan," Kami tahun ini mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh pihak Yamaha, kebetulan perlombaan gapura tahun ini mengangkat tema Yamaha FreeGo 125cc" jelasnya.

Dilanjutnya," lomba menghias gapura kali ini memang sangat kreatif, dimana pihak Yamaha mengangkat tema motor keluaran terbaru tahun 2019 ini, dimana kita lihat motor FreeGo 125cc ini ramah lingkungan dan FreeGo 125cc memang menawarkan fitur-fitur terbaru dimana sangat cocok untuk kalangan muda dan dewasa" ungkapnya.

Pihak Yamaha memberikan Subsidi bagi setiap peserta yang mengikuti perlombaan ini. "Kami berharap akan mendapatkan hasil yang terbaik semoga tahun ini Perumahan Griya Setia Persada I mendapatkan juara 1, dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya untuk mempersiapkan perlombaan gapura tahun ini, terkhusus kepada pihak penyelenggara yaitu Yamaha, semoga kegiatan ini berlangsung setiap tahunnya", tutup willy.  [TN/aL]

RedaksiTN