Olahraga

Pesan Mourinho Untuk Fans MU: Dunia Belum Berakhir Jika City Juara

Redaksi TN | Sabtu, 07 April 2018 - 13:44:02 WIB | dibaca: 98 pembaca

TopikNews (MANCHESTER) - Jose Mourinho memberikan pesan menarik bagi fans MU. Manajer Setan Merah itu menilai dunia belum berakhir jika Manchester City juara Liga Inggris musim ini.

City bakal memastikan gelar Liga Inggris jika menang atas MU malam nanti. Tentu hal ini sangat istimewa karena MU merupakan tetangga sekaligus rival abadi City.

Meski demikian, Mourinho tak melihat pencapaian itu sebagai sesuatu yang spesial. Sehingga ia juga tak mau fans MU terlalu larut dalam kesedihan.

"Saya juga pernah dalam situasi ini. Saat itu Chelsea menang 3-0 atas MU dan juara di Stamford Bridge pada musim 2005/06," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Namun itu bukan akhir dunia, dan MU juga tidak bubar. Ini hanyalah sepak bola," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Mourinho menegaskan anak asuhnya takkan melepas begitu saja laga ini. Setidaknya mereka akan menunda pesta juara City.

"Kami akan ke sana dan meraih kemenangan. Sangat normal jika kami tak ingin mereka juara terlalu cepat," kata Mourinho.

"Demikian juga Tottenham Hotspur dan Chelsea. Mereka juga pasti ingin menang melawan City dan menunda pesta juara."

Di sisi lain, Mourinho mengakui City memang layak juara musim ini. Apalagi selisih poin dengan para pesaingnya cukup jauh.

"Klasemen selalu menggambarkan apa yang terjadi dalam semusim. Terlepas dari apapun, City memang yang terbaik," ujar Mou. [TN/aL/rls]
 
RedaksiTN