Otonomi

Plt. Bupati Kampar : Tahun Baru sebagai introspeksi Diri, dan Makin dekat Diri Kepada Allah SWT

Redaksi TN | Senin, 31 Desember 2018 - 21:46:00 WIB | dibaca: 191 pembaca

TopikNews (KAMPAR) - Malam tahun baru 2019 pemkab Kampar menyambut dengan zikur, Istighosah dan bertafakkur, Sekaligus kita mendoakan Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal yang berpulang Kerahmatullah, semoga apa yang beliau cita- citakan dapat kita wujudkan, dan apa yang telah beliau perbuat dalam memajukan Kabupaten Kampar mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

Ditambahkan Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH dalam arahan  Kita harus Berani Jujur dengan diri sendiri. mari kita lakukan Muhasabah , Dzikir dan do'a dalam menyambut pergantian tahun Baru 2019 Masehi ini.

Demikian disampaikannya pada acara zikir, Istighosah, Tafakkur dan do'a dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2019 M yang di adakan di Masjid Al- Ihsan Markaz Islamy Bangkinang Kota pada hari, Senin 31/12.

ditambahkan Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.SH. muhasabah zikir sebagai intropeksi diri, bahwa kita harus berani jujur pada diri sendiri satu tahun berlalu. Plus minus yang telah kita lakukan, hanya kita yang  tahu diri kita sendiri" Kata Carur Sugeng.

selain itu tambah Catur ketika amanah sebagai pejabat diberikan hendaknya dapat kita jaga amanah yang telah di berikan" Tambahnya lagi.

"Diakhir tahun InI kita intropeksi diri apa yang kita kerjakan  bermamfaat bagi orang banyak,  Tahun depan kita oftimis dan selalu berdoa agar semua upaya dan yang dilakukan semata hanya karena Allah Taala" Tambah Plt.Bupati Kampar.

 

Syamsuatir yang mengisi Malam tahun baru masehi dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya kita untuk mempersiapkan diri dalam menghadap Allah Swt, melalui tahun baru mari kita isi dengn zikir, Tafakkur dan memperbanyak ibadah. 
karena kita tidak tahu kapan kita akan dipanggil sang pencipta, Mari kita pesiapkan diri kita masing-masing" Kata Syamsutair.

 

Hadir pada kesempatan Forkompinda Kampar, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah masjid.  [TN/Rls]

RedaksiTN