Olahraga

Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi Melepas 127 Atlet POPDA XIV Kota Pekanbaru 2018

Redaksi TN | Selasa, 10 April 2018 - 13:39:11 WIB | dibaca: 86 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Plt walikota pekanbaru H Ayat Cahyadi S.Si melepas 127 orang kontingen Atlet POPDA XIV kota pekanbaru tingkat provinsi riau tahun 2018 selasa ( 10/04) pagi di halaman kantor Dispora kota pekanbaru jalan kuantan I

Dengan dilepasnya kontingen atlet POPDA XIV Kota pekanbaru, Plt Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi mengharapkan, bagaimana mempertahankan juara umum yang telah di raih oleh pekanbaru pada tahun 2016.

Karena mempertahankan itu lebih sulit daripada merebut kemenangan, kepada kadispora, pelatih, ketua koni benar benar bagaimana menjaga dan membina para atlet atlet kita, harap Plt walikota Ayat,  seingga kita bisa kembali mempertahankan juara umum yang telah diraih.

  

Insyaallah Dengan kebersamaan dan kekompakan, ini bisa kita pertahankan. Kita juga berharap kepada Atlet selalu menjaga sportipitas dalam bertanding, jangan banyak begadang harus menjaga pola makan istirahat yang cukup, agar dalam pertandingan diri kita benar benar vit, yang terpenting jangan lupa berdoa, ucap Ayat.

Pelepasan atlet hari ini untuk mengikuti POPDA XIV tingkat provinsi Riau tahun 2018 di pekanbaru yang akan dilaksanakan tanggal 11 – 19 April, kata kadispora Zulfahmi kepada media, lanjut Zul, sebelum mereka mengikuti, mereka dilepas oleh Plt Walikota Pekanbaru, pelepasan kita lakukan tujuannya untuk memberikan motifasi dan semangat kepada Atlet atlet yang akan bertanding pada POPDA Riau nanti.

Jumlah atlet yang dilepas pada hari ini sebanyak 127 atlet yang terdiri dari 8 cabor, yaitu bulu tangkis 8 atlet, Bola basket 24 atlet, Bola takraw 17 atlet, Bola Voli 24 atlet, pencak silat 18 atlet, Tenis meja 8 atlet, Tenis 8 atlet dan sepak bola 20 atlet. Kita berharap ingin mempertahankan predikat juara umum yang kita peroleh tahun 2016 yang lalu, tutup Zulfahmi.

Dari pantauan TopikNews.com pelepasan kontingen atlet dengan tema “ Tingkatkan Prestasi Pekanbaru Menuju Kota Atlet, Junjung Tinggi Sportifitas Membangun sumber Manusia Yang Mandiri Tangguh dan Berdaya Saing” dihadiri ketua koni pekanbaru anis murzil, kadis Koperasi UKM Haris Rozi, dan pengurus cabor. [TN/mL]


RedaksiTN