Otonomi

Polda Riau Gelar Buka Puasa Bersama

Redaksi TN | Selasa, 29 Mei 2018 - 18:05:17 WIB | dibaca: 24 pembaca

TopikNews (BENGKALIS) - Silaturahmi dan buka puasa Kapolda Riau bersama Forkopinda dengan jajaran KPU-Bawaslu, TNI-Polri dan mitra media dalam rangka HUT ke 72 Polri dilaksanakan di Grand Central Hotel Pekanbaru, Selasa 29 Mei 2018.

Hadir Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Ketua DPRD Riau Dra Septina Primawati Rusli, Kepala BIN Korda Riau Marsma TNI Rakhman Haryadi, Danrem 031/Wira Bima Brigjen Infanteri Soni Aprianto, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syakur SH,  Ketua KPU Riau DR H Nurhamin SPt MH, Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan dan undangan lainnya. 

Kapolda Riau Irjen Pol Nandang dalam sambutannya menjelaskan acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi.  Diharapkan dengan peryemuan sore hari ini diawali dengan ceramah nilai kualitas puasa kita akan menjadi hamba yang taqwa.  Oleh sebab itu kita perlu bimbingan dari ulama. Sekaligus acara ini menjelang memoeringati HUT Ke 72 Polri. Dan sore ini dilaksanakan buka puasa bersama,  yang juga diundang hadir anak yatim piatu. 

"Atas kehadiran undangan sekaliannya di Grand Central Hotel ini mudah-mudahan diberkahi oleh Allah SWT," kata Kapolda Riau. 

Usai sambutan Kapolda Riau dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 80 orang anak yatim piatu yang secara simbolis diwakili oleh 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Amanah YKWI Pekanbaru. Pemberian santunan ini langsung diserahkan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Nandang didampingi sejumlah anggota Forkopimda Riau. 

Kemudian dilanjutkan tausiah Ramadan 1439 H oleh Ustad H Edi. [TN/aL]

RedaksiTN