Hukrim

Polresta Pekanbaru Melaksanakan Korp Lapor Kenaikan Pangkat

Redaksi TN | Senin, 31 Desember 2018 - 19:59:45 WIB | dibaca: 112 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Polresta Pekanbaru melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat personel anggotanya sekaligus penyerahan piagam penghargaan, Senin pagi 31 Desember 2018 di halaman Polresta Pekanbaru.

Kegiatan Korp Lapor dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diikuti oleh Pejabat Utama Polresta Pekanbaru, Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru dan anggota Polresta Pekanbaru serta perwakilan dari Polsek.

Dalam amanatnya Kapolresta mengatakan bahwasanya proses kenaikan pangkat tersebut merupakan Hak dari anggota yang telah sesuai dengan ketentuan dan prosedur Kepolisian RI.

Anggota yang melkasanakan Korp Lapor berjumlah 98 orang anggota, dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi ujar Kapolresta Pekanbaru.

Polresta Pekanbaru juga memberikan penghargaan kepada anggotanya yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, “piagam penghargaan kita berikan kepada 140 penghargaan termasuk kepada 3 orang masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian

Piagam penghargaan tersebut juga diberikan kepada petugas AVSEC yang melakukan pengungkapan Narkoba yang akan beredar di wilayah kota Pekanbaru.” tambah Kapolresta.

Diakhiri kegiatan dilaksanakan penyerahan 10 unit kendaraan bermotor operasional secara simbolis oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang akan digunakan untuk jajaran Polsek jajaran Polresta Pekanbaru dalam rangka meningkatkan kinerja satuan,

Dalam wawancara terakhir bersama media Kapolresta menyebutkan “semoga dengan ditambahnya ranmor operasional tersebut, anggota lebih mudah memonitor situasi dan tentunya memberikan pelayanan kepada masyarakat.” tutup Kapolresta. [TN/Rls]

RedaksiTN