Hukrim

Polsek Bangko Pusako Rokan Hilir Berhasil Menangkap 4 Pelaku Pencurian Aset PT CPI

Redaksi TN | Rabu, 11 Desember 2019 - 12:21:44 WIB | dibaca: 67 pembaca

TopikNews.com, (Rohil) - Polsek Bangko Pusaka Rokan Hilir berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap aset PT Chevron Pasific Indonesia (CPI).

Kapolres Rohil M Mustofa saat ditemui media dipekanbaru rabu (11/12/2019) pagi membenarkan, Bahwasannya kita (polisi) telah melakukan penangkapan terhadap 4 orang tersangka dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap aset CPI.

Mustofa juga menjelaskan, kronologi penangkapan 4 pelaku dilakukan pada tanggal 5 Desember 2019. Sekira pukul 20.30 Wib tim mendapat informasi dari sumber yang dapat dipercaya tentang keberadaan para pelaku pencurian tersebut.

Selanjutnya Tim Polsek bersama dengan tim intel PT ABB melakukan pemantauan disekitar tempat tinggal pelaku an. MASRI. Sekira pukul 22.54 Wib sdr. MASRI diamankan dengan menunjukkan SP Tugas dari Kapolsek Bangko Pusako, kata mustofa.

Berdasarkan hasil introgasi dari Sdr. MASRI bahwa benar telah melakukan pencurian terhadap aset milik PT CPI serta mengaku melakukannya bersama Sdr. AZMI.

Dan Azmi pun berhasil kita tangkap dan kita lakukan interogasi terhadap Sdr. AZMI, ia juga mengaku pernah melakukan pencurian bersama Sdr. JEFRIDIN dan mengetahui bahwa Sdr. CANDRA SIREGAR juga pernah melakukan pencurian, Tim  Kemudian melakukan penangkapan terhadap Sdr. JEFRIDIN dan Sdr. CANDRA SIREGAR. S, jelasnya (tnc.ml)