Hukrim

Polsek Kubu Rohil Amankan Pemakai dan Pengedar Sabu - Sabu.

Redaksi TN | Jumat, 14 Februari 2020 - 23:10:40 WIB | dibaca: 229 pembaca

Unit Reskrim Polsek Kubu - Polres Rokan Hilir pada hari Kamis, 13 Februari 2020, sekira pukul 16.00 wib. berhasil amankan pemakai dan pengedar shabu-shabu di Jalan Tanjung Masjid Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babussalam.


    Tersangka yang bernama M Fauzi Als Uji (31 tahun) seorang pengagguran itu tidak dapat berkutik saat di geledah petugas tim opsnal yang di komandoi oleh Kanit Reskrim Polsek kubu Bripka N.M Panjaitan atas perintah Kapolsek Kubu AKP Sofyan SE
.
    Dari tangan tersangka berhasil juga di amankan barang berupa barang bukti seperti 4 (empat) bungkus plastik bening berlis merah berukuran kecil berisikan butiran-butiran kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 (satu) lembar timah rokok, 1(satu) bungkus plastik asoi warna Hijau, 1 (satu) buah kaca pirek dan 8 (delapan) buah pipet bekas.
  
   Berdasarkan interogasi Polsek Kubu barang bukti seberat lebih kurang 0,48 gram tersebut adalah sisa dari pemakaian tersangka M.Fauzi dengan seorang tersangka lainnya berinisial Hendra yang saat ini masih dalam daftar pencarian orang DPO, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke polsek kubu guna pengusutan lebih lanjut.rilis(TN//Zul)