Hukrim

Polsek Lima Puluh Laksanakan Kegiatan Bersih Bersih Rumah Ibadah

Redaksi TN | Minggu, 25 Maret 2018 - 12:53:23 WIB | dibaca: 128 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru  laksanakan Bersih bersih rumah ibadah Nurul Huda Kecamatan Sail. Bertempat di Mesjid Nurul Huda jalan Ronggowarsito ujung no 73 RT 004 Rw 002 kel Sukamaju kec. Sail Pekanbaru, Kegiatan bersih bersih rumah ibadah ini merupakan salah satu program Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dalam rangka mempererat silatuŕahmi antara masyarakat dan Kepolisian, khususnya Polresta Pekanbaru dan jajaran Polsek yang ada di Pekanbaru. 

 
Kegiatan bersih bersih rumah ibadah ini dilaksanakan setiap minggu oleh jajaran Polresta Pekanbaru. Polsek Lima Puluh melaksanakan program Kapolresta Pekanbaru ini di Mesjid Nurul Huda Jl Ronggo Warsito ujung no 73 rt 04 rw 02 kel Sukamaju Kec Sail Pekanbaru yg berada di Wilkum Polsek Lima Puluh sebagai bentuk kedekatan Polri dengan Masyarakat. 
 
 
Giat dipimpin oleh Kapolsek Lima Puluh Kompol Angga Herlambang SIK SH dan Wakapolsek Limapuluh AKP Wahariyana bersama sama dengan ketua Mesjid Nurul Huda Bpk Marjan Ustha, serta anggota Polsek Limapuluh berjumlah  15 Personil, kegiatan ini juga dibantu oleh Pengurus Mesjid Nurul huda dan Masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini lokasi dan tempat yang dibersihkan diantaranya Membersihkan keramik lantai luar dan dalam mesjid, Menyapu dan mengepel Lantai mesjid didalam dan luar mesjid, Membersihkan Kaca dalam dan luar Mesjid, Membersihkan Wc dan tempat Wudhu, membersihkan karpet mesjid dengan Vacum cleaner dan Membersihkan mimbar mesjid.

Ketua Mesjid Nurul Huda mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru dan Kapolsek Lima Puluh beserta anggota atas kegiatan bersih bersih rumah ibadah yg dilaksanakan oleh Polsek Limapuluh dimesjid Nurul Huda dan mengharapkan silahturahmi ini dapat berlanjut kedepannya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kapolsek 50 Kompol Angga Herlambang DIK SH juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus mesjid dan warga setempat telah menerima anggota dari Polsek Limapuluh dalam melaksanakan program bersih bersih rumah ibadah di Mesjid Nurul huda ini. [TN/aL]

RedaksiTN