Otonomi

Polsek Pangkalan Kuras Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Menjaga Pemilu Aman dan Damai

Redaksi TN | Kamis, 11 April 2019 - 13:47:09 WIB | dibaca: 77 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Pemilihan umum secara langsung dan rahasia sudah semangkin dekat,Rabu 17/04/2019 pesta demokrasi yang di adakan secara serentak menuntut pihak Polri/TNI bekerja secara exstra dan indefenden.

Salah satu himbaun dan ajakan untuk sama sama menjaga keamanan di setiap desa desa khusus nya di tempat pemungutan suara(Tps)di kecamatan Pangkalan kuras, kabupaten pelalawan- Riau.

Kapolsek pangkalan kuras,KOMPOL ALI ARDI,SH.MH.melalui Bhabinkamtipmas desa sorek dua kecamatan pangkalan kuras, Brigadir Donal Arifandi,11/04/2019.

Salah satu Himbauan yang di lakukan melalui siaran stasiun radio swasta ZAHRA FM I(pimpinan Mas Dadang) sorek satu kecamatan Pangkalan kuras?kabupaten pelalawan -Riau.Brigadir Donal Arifandi,dengan di dampingi awak media,mengajak seluruh elemen masyarakat di dalam pemilu/pesta demokrasi rabu 17/04/2019 untuk sama-sama menjaga keamanan di setiap desa khusus nya di tempat pemungutan suara,mari kita ciptakan rasa aman dan terkendali bagi pemilih.

"Saat ini media sosial menjadi salah satu sarana untuk menyampaikan suatu imformasi dengan mudah dan cepat,untuk itu masyrakat harus "CERDAS"menyikapi nya,jangan langsung begitu percaya terlebih imformasi yang belum begitu jelas sumber nya,ini bisa jadi berita Hoaks,tegas Brigadir Donal Arifandi. [TN/Dian]

RedaksiTN