Nasional

Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Menjamu Tim Safari Dakwah Ustadz Lukman Al Hakim (UJC) Dari Jakarta.

Redaksi TN | Minggu, 23 Agustus 2020 - 17:13:38 WIB | dibaca: 56 pembaca

TOPIKNEWS (Pelalawan - Riau). Kedatangan Tim Safari Dakwah Duo Da' i ceria ke Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan mendapat jamu'an dari Polsek Pankalan Kuras Pelalawan - Riau.

Kapolsek Pangkalan Kuras,Kompol Ahmad dengan di dampingi personil kepada awak media, Minggu (23/08/2020).

"Kedatangan Tim Safari Dakwah Duo Ceria Ustadz Lukman Al Hakim (UJC) Kita Peduli Berbagi (KPB) dari Jakarta ke Sorek Satu untuk mengisi  ceramah  di Masjid Al Falah Kelurahan Sorek satu mendapat pengamanan dari Polsek Pangkalan Kuras.Sabtu 22 Agustus 2020 malam.

"Tim safari dakwah Duo Da'i Ceria Ustadz Lukman Al Hakim bersama bintang sinetron Farly SMS "Gara - gara Duyung"  yang tayang di salah satu televisi swasta.

Setelah mengisi ceramah, ustadz dari ibu kota menginap di wisma Lily Kelurahan Sorek satu.

Pada hari Minggu 23 Agustus 2020 , setelah Kapolsek selesai Laksanakan briefing ( pengarahan ) di lanjutkan dengan coffe morning  di Kopi Tiam dengan di dampingi rekan - rekan dari awak media.

Momentum  kedatangan Tim safari dakwah tak di sia - siakan, saat itu juga Kapolsek mengundang tim safari Dakwah Duo Da'i Ceria dari ibu kota tersebut untuk menjamu (serapan pagi).

Kapolsek Pangkalan juga menyebutkan, kedatangan tamu dari tim safari dakwaah ke kelurahan Sorek satu ini adalah Hidayah dan berkah bagi kita semua.

Jujur, sangat susah bertemu dan bersirahturahmi kepada tim safari dakwah dari ibu kota ini di karenakan jadwal kegiatan mereka sangat padat.sekali lagi , kedatangan mereka jelas hidayah dan barokah bagi kami.ucap Kompol Ahmad.

Ustadz Duo Da'i Ceria, Ustadz Lukman Al Hakim, pendakwah ini di juluki Ustadz Jaka Cincin ( UJC )

Awak media ke Ustadz Lukman Hakim, di juluki dengan ustadz Jaka Cincin ( UJK ).

Singkat cerita, masa hidup saya dulu nya bukan orang baik - baik, namun tak menyangka dengan izin "ALLAH" saya mendapat kan Hidayah dari yang Maha "AGUNG" hidup saya berubah totol.

"Saya (UJC) hizrah dari dunia ke gelapan ke dunia terang benderang yang di ridho ALLAH.SAW.

"Hidup saya kini banyak berdakwah dari satu daerah ke daerah yang lain yang ada di NKRi.

"Julukan Ustadz Jaka Cincin (UJC),ubudiyah saya di suatu rumah ibadah, di tembok masjid tersebut saya letakkan batu cincin beragam bentuk kisaran 1700 buah batu cincin, tutur nya dengan singkat.

Bintang sinetron ya tak asing lagi di televisi swasta,Farly (39) dengan tubuh kecil dan imut kepada media, kedatangan kami ke Riau ini selama 10 hari dalam rangka "KITA PEDULI BERBAGI"  (KPB).

"Niat kami,dari hati lubuk hati yang paling dalam, tulus menyumbangkan Kitap Suci AL QURAN untuk di Riau sudah ribuan jumlah nya.

"Seluruh kegiatan mulai dari Jakarta hinga ke Riau ( derah - daerah ) tetap mematuhi Protokoler kesehatan.terangnya.

"Saat ini hanya berbagi Kitap Suci Al Qur'an yang dapat kami berikan, insya ALLAH,kedepan jika ALLAH memberikan Izin dan Ridho, kami akan berbuat lebih banyak lagi, Insya Allah, ucapnya.

Sirahtuhrami Kapolsek Pangkalan Kuras bersama personil juga ibu - ibu bhayangkara di lanjutkan makan siang bersama Tim safari dakwah Duo Da'i Ceria bersama Kita Peduli Berbagai (KPB).


Rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan situasi aman dan kondusif. Imbuh Kompol Ahmad.


Liputan  : DIAN

Redaksi : TN.