Otonomi

Polsek Panipahan Polres Rohil, Sumbangkan Material Untuk Bangunan Masjid Al - Khasanah Di Kepenghuluan Pulai Baru

Redaksi TN | Selasa, 01 Desember 2020 - 19:31:06 WIB | dibaca: 355 pembaca

TopikNews Panipahan--Polsek Panipahan Polres Rohil lakukan bakti sosial dengan memberikan sumbang material untuk pembangunan Masjid Al - Khasanah yang terletak di Jalan Bandar Baru Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rohil. Pada Selasa 1 Desember 2020 sekira Pukul 11.00 WIB.

Dalam penyerahannya Kepada Ketua BKM Masjid Al- Khasanah Ustadz Munijar Nasution, S.Pd.dihadiri langsung oleh Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP., M.Si. bernama Ps. Kanit Sabhara Polsek Panipahan Bripka Alde F. Reinba dan Ps. Kanit Binmas Polsek Panipahan Bripka F. Nasution.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan bantuan tersebut.

"Personil Polsek Panipahan Memberikan Bantuan Material pembangunan Mesjid Alhasanah berupa Semen sebanyak 40 zak" jelas AKP Juliandi.

Imbuhnya lagi, sedangkan tujuan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Panipahan yang juga agar mempererat hubungan silaturahmi polri dengan masyarakat.

"Adapun tujuan kegiatan bakti sosial tersebut oleh Polsek Panipahan merupakan bentuk kepedulian Polsek Panipahan  sekaligus Mempererat hubungan silaturahmi antara POLRI (khususnya Polsek Panipahan) dengan Masyarakat dan juga Meningkatkan Kepercayaan publik terhadap Polri sehingga Menunjang Program Polri yang Promoter, semoga bantuan ini bermanfaat dan mendapat Berkah Dari Allah SWT" imbuh AKP Juliandi SH.

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan" Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Panipahan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat di sekitar Masjid Al- Khasanah, untuk bersama-sama menjaga kekondusifan dan keamanan dilingkungan sekitar dalam rangka mensukseskan Pilkada serta mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutuskan mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Kecamatan Pasir Limau Kapas" Katanya menyudahi.


Diterbitkan oleh Bag Humas Polres Rohil

Redaksi TN C