Hukrim

Polsek Patumbak Diduga Talas Terhadap Bandar Narkoba

Redaksi TN | Rabu, 08 Juli 2020 - 18:49:17 WIB | dibaca: 68 pembaca

TopikNews (PATUMBAK) - Lagi-lagi kejahatan narkoba terungkap kepermukaan,kasus tersebut terungkap dari adanya permainan tangkap lepas (talas)yang dilakukan oleh Kepolisian Polsek Patumbak dibawah pimpinan KOMPOL.Arfin Fahreza dan Kanit Reskrimnya IPTU.Philips Antonio Purba.

Penangkapan tersangka bandar narkoba atas nama Eidon Sitinjak dilakukan pada selasa (23-06/2020)di jalan Selambo Ujung Musholla disamping Jalan Angkola berdekatan dengan jalan permai indah.

Penangkapan itu dilakukan karena adanya laporan yang masuk ke piket reskrim Polsek Patumbak,bahwa ada bandar narkoba bernama Eidon Sitinjak dan langsung dilakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan.Polisi yang melakukan penangkapan menggunakan jaket ojol dan langsung membawa bandar narkoba tersebut ke mako.

Tetapi ada yang aneh dari penangkapan tersebut,yakni beberapa hari kemudian terdengar kabar tersangka Eidon Sitinjak dilepaskan dengan uang senilai hampir Rp.200 Jt,ketika hal tersebut dipertanyakan kepada kanit rekrimnya tetapi dibantahnya  dan ketika ingin bertemu beliau tidak berkenan.

Kapolsek Patumbak KOMPOL.Arfin Fahreza ketika coba dikonfirmasi terlihat tidak mengangkat WA dari awak media ini.Begitu juga Kanit Reskrimnya IPTU.Philips Antonio.Padahal sesuai atensi Kapolri kepada semua Kapolda,Kapolres/ta agar tidak anti terhadap wartawan,tetapi hal ini tidak berlaku bagi Polsek Patumbak terutama kanitnya IPTU.Philips Antonio Purba yang terkenal kontroversial sejak menjabat di Medan Baru tersebut.
 
Penulis : Rilis-Roy Medan
RedaksiTN