Hukrim

Polsek Pengkadan Laksanakan Syukuran Hari Bhayangkara ke-74

Redaksi TN | Rabu, 01 Juli 2020 - 16:42:26 WIB | dibaca: 28 pembaca

TopikNews (KAPUAS HULU) - Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar mengelar syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan di aula Mapolsek Pengkadan, Rabu (1/7/2020).


Hadir dalam syukuran tersebut antara lain Forkompincam Pengkadan, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Januar,  Ketua PPK, Ketua Panwaslu, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kepala BPP, Kades se-Kecamatan Pengkadan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.


Pada acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 tersebut Kapolsek dan seluruh jajarannya menerima ucapan selamat dari Forkompincam dan tamu undangan lainnya.

"Atas nama pemerintahan Desa Sira Jaya saya selaku Kepala Desa beserta perangkat dan masyarakat mengucapkan dirgahayu POLRI ke-74 semoga Kapolsek dan anggota selalu bersama-sama masyarakat tetap mengayomi dan selalu di hati masyarakat. POLRI tetap jaya," ucap Kades Sira Jaya Surahman Hidayat.


Pada acara syukuran ini dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Pengkadan dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan disaksikan oleh Forkompincam Pengkadan serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah bersedia hadir di dalam acara  syukuran ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Muspika serta tokoh masyarakat yang sudah hadir di acara undangan kami. Ke depan kami khususnya Polsek Pengkadan akan memperbaiki kinerja kami,” ucap Ipda Jaspian.


Selain itu, Ipda Jaspian juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pengkadan yang sudah membantu Polri khususnya Polsek Pengkadan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pengkadan ini.

Penulis : Danil
RedaksiTN