Pendidikan

PT Arara Abadi Distrik Merawang Hari Ini serahkan Insentif Guru SDN 016

Redaksi TN | Senin, 09 November 2020 - 19:59:52 WIB | dibaca: 91 pembaca

TopikNews Merawang--PT Arara Abadi Distrik Merawang yang juga anak perusahaan Sinar Mas Group melaksanakan kewajibannya yaitu menyerahkan insentif kepada guru Sekolah binaannya SDN 016 Teluk Naga Desa Pulau Muda, Hari ini 9/11/20.

Hal itu di katakan oleh humas PT Arara Abadi Distrik Merawang, sufarland saat di konfirmasi awak media ini.

"Benar hari ini tepatnya kamis saya mewakili perusahaan PT Arara Abadi langsung menyerahkan isentif guru SDN 016 Teluk Naga, ini semua tak lepas dari kewajiban kami (perusahaan) PT Arara Abadi yang membantu isentif guru setiap bulannya, dan terutama Sekolah binaan PT Arara Abadi" ungkap sufarland.

Diterangkan oleh farland lagi, bahwa penyerahan insentif tersebut dilakukan di kantor perusahaan PT Arara Abadi

"Penyerahaan isentif guru ini kita serahkan secara simbolis di kantor PT Arara Abadi Distrik Merawang" imbuhnya.

Sementara itu salah seorang guru SDN 016 penerima insentif tersebut Toni mengatakan bahwa pihaknya menyatakan ucapan terimakasih kepada PT Arara Abadi atas insentif yang diberikan tersebut.

"Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan yang telah membantu isentif guru honor sekolah binaan PT Arara Abadi Distrik Merawang, ucapnya.

Toni berharap agar sekolah yang dibangun oleh PT Arara Abadi itu akan terus menerus mendapatkan insentif dari perusahaan tersebut.

"Sekolah ini pun juga di bangun oleh PT Arara Abadi, saya berharap kepada perusahaan bantuan isentif sekolah binaan ini berjalan secara terus menerus" tutup toni.


Liputan  by    juky

Redaksi TN C