Otonomi

PT. Makmur Andalan Sawit Komitmen Bantu Warga Desa Tambun

Redaksi TN | Rabu, 21 Agustus 2019 - 07:12:22 WIB | dibaca: 377 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Pabrik minyak kelapa sawit (PMKS) PT Makmur Andalan Sawit (MAS) yang berada di desa dusun tua kecamatan pangkalan lesung kabupaten Pelalawan-Riau,memberikan bantuan kepada masyarakat desa yang beraepadan dengan perusahan.

Kepedulian perusahan terhadap desa yang bersepadan dalam mendukung penuh program pembangunan juga mendongkrak perekonomian adalah tanggung jawab bersama dan ini di salur kan melalui program CSR perusahaan.

Salah satu perusahaan ,PT MAS yang ber komitmen membantu warga desa Tambun kecamatan Bandar Petalangan kabupaten Pelalawan -Riau,sudah tak usaha di ragukan lagi dalam komitmen memberikan bantuan kepada desa yang bersepadan.

Permohonan masyarakat desa tambun dalam pembuatan dan pencucian waduk,warga meminta agar pihak perusahan ( PT MAS) dapat memberikan bantuan (pakai) satu unit alat berat excavator long arm untuk mencuci waduk yang akan di buat kolam ikan dan lain nya.

Mail Maneger PT MAS,IR Bintang Tulus siregar kepada awak media,selasa 20/08/2019.membenar kan bahwa perusahaan telah memberikan bantuan (pakai) alat berat,ini sesuai dengan permohonan masyarakat desa Tambun,walaupun situasi harga CPO dunia terjun bebas,namun untuk kepentingan masyarakat banyak tetap kita prioritas kan dan itu sudah menjadi komitmen manejemen perusahan.bantuan alat berat,berikut bahan bakar juga operator pihak perusahan yang membantu nya sampai pekerjaan cuci waduk selesai,kisaran 15 hari.tegas nya 

Kepala Desa Tambun,Hendrik saat di hubungi awak media (20/08/2019) sangat mengapresiasi pihak PT MAS yang komitmen dengan merespon apa yang di mohon kan warga( hasil rapat).pemakaian alat berat sampai selesai dalam pencucian waduk masyarakat.

Lambat laun sudah dapat kita rasa kan juga manfaat kehadiran perusahan PT MAS ini,dan tidak dapat di pungkiri juga ke pedulian perusahaan wajib kita syukuri,berharap ke depan nya perusahan ini tetap memberi perhatian penuh terhadap desa yang bersepadan dengan perusahan.pinta nya. [TN/Dian]

RedaksiTN