Otonomi

PT. Makmur Andalan Sawit Salurkan Hewan Qurban Ke 4 Desa Sekitar

Redaksi TN | Minggu, 11 Agustus 2019 - 23:18:43 WIB | dibaca: 164 pembaca

Mill Maneger PMKS Bintang Tulus siregar saat Salurkan Hewan Qurban Kepada Kepala Desa Terbangngiang

TopikNews (PELALAWAN) - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H,Perusahan PMKS PT Makmur Andalan Sawit yang berada di kecamatan Pangkalan Lesung,Kabupaten Pelalawan -Riau,salurkan hewan Qurban di empat desa sekitar perusahaan yang berdampingan. 

Bantuan hewan Qurban sapi tersebut disalurkan kepada warga masyarakat yang merayakan Lebaran Idul Adha, adapun desa yang menerima hewan qurban tersebut adalah, Desa Dusun Tua,Desa Pesaguan, Desa Terbangngiang dan desa Tambun.

Mill Maneger PMKS PT Makmur Andalan sawit,IR Bintang Tulus Siregar,kepada awak media TopikNews 11/08/2019, mengatakan "Bantuan Sapi ini di diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahan terhadap masyarakat yang bersepadan.

Memang sudah selayak nya baik perusahan kecil dan besar harus lah memberikan kontribusi kepada masyarakat baik itu bantuan di bidang sosial kemasyrakatan juga di bidang lain agar suatu tujuan pembanguanan selalu tercapai.

Perusahan dan masyarakat hendak nya bisa bekerja sama yang lebih harmonis dan lebih baik lagi untuk mendongkrak ekonomi juga pembangunan di desa yang besepadan dengan perusahan,pinta Mill Manager.

Kepala desa Terbangiang,saat di temui awak media,  pemberian hewan qurban ,Memang sudah salayaknya sebuah perusahaan besar maupun kecil haruslah selalu memberikan kontribusinya kepada masyarakat, baik di bidang sosial kemasyarakatan dan juga dibidang lainnya,kedepan nya agar perusaha ini dapat meningkat kan lagi atas bantuan nya.pinta kepala desa Anis. [TN/Dian]

RedaksiTN