Otonomi

PT Musim Mas, Kapolesek Pangkalan Kuras Dan Camat,Tanggap Corona

Redaksi TN | Kamis, 26 Maret 2020 - 13:15:31 WIB | dibaca: 73 pembaca

TOPIKNEWS (PELALAWAN) Sehungan dengan telah masuknya virus corona atau covid-19 di Indonesia sehingga terbitnya surat edaran dari Menteri Dalam Negeri, dari Bapak Kapolri, Bapak Gubernur Riau, Bapak Bupati Pelalawan, Bapak Kapolres Pelalawan.

 
Untuk antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di kecamatan pangkalan kuras Kabupten Pelalawan - Riau, PT. Musim Mas bekerjasama dengan Polsek Pangkalan Kuras dan Kecamataman Pangkalan Kuras dan Puskesmas Kecamatan Pangakalan Kuras,Pemuda karang Taruna Kecamatan Pangakalan Kuras melakukam kegiatan penyemprotan disenfektan di 15 titik fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Kuras. 

Camat Pangklan Kuras,Firdaus Wahidin, M.Si selaku Camat Pangkalan Kuras menyampaikan Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung surat edaran bupati pelalawan untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan. 

Kepada awak media,Kamis ( 26/03/2020).ya,Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung surat edaran bupati pelalawan untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan. 

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian PT. Musim Mas terhadap penyebaran virus corona atau covid-19 di tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Kuras.

Kita sangat mengapresiasi giat sosial oleh PT Musim Mas.Ucap Firdaus Wahidun.M.Si

Kapolsek Pangkalan Kuras,Kompol Ahmad,Kegiatan penyemprotan disenfektan ini sangat membantu dalam mengingatkan masyarakat untuk hidup bersih dan sehat.

"Kegiatan penyemprotan disenfektan ini di tempat fasilitas umum pertama kali dilakukan oleh PT. Musim Mas jadi kita perlu mendukung dan apresiasi kegiatan sosial ini. 

Hal ini sangat membantu kami dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat sesuai dengan edaran yang dikeluarkan oleh Bapak Kapolres Pelalawan"Tegas Kapolsek Pangklan kuras.Kompol Ahmad.. 

Tokoh Pemuda,M Karli selaku ketua Karang Taruna kecamatan pangkalan kuras mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas sponsor dari PT. Musim Mas untuk kegiatan penyemprotan disenfektan di tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Kuras.

"Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada PT. Musim Mas yang mana telah bersedia menjadi sponsor atas kegiatan penyemprotan disenfektan di tempat fasilitas umum. Semoga kita bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan". Tegasnya

Manegger PT Musim Mas ,Ibrahim,kepada awak media Topiknews.com menanyakan kepada Ibrahim Manager Humas PT. Musim Mas atas sponsor kegiatan penyemprotan disenfektan untuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di fasilitas umum yang berada di kecamatan pangkalan kuras.

"Ini menjadi tugas kita bersama untuk melaksanakan dan membantu pemerintah terutama Bapak Bupati Pelalawan dalam mensosialisasikan dan melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan.

"Semoga musibah yang sedang mewabah yang terjadi saat ini agar cepat berahir.imbuh nya.(TN//Dian).