Otonomi

PT. Musimas Salurkan Hewan Qurban Ke 7 Desa dan 2 Kelurahan

Redaksi TN | Minggu, 11 Agustus 2019 - 23:54:33 WIB | dibaca: 184 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan pabrik minyak kelapa sawit (PMKS) di willayah kecamatan pangkalan kuras dan pangkalan lesung kabupaten Pelalawan - Riau.di Hari Raya Idul Adha  1440 Hijriyah, PT. Musim Mas menyalurkan bantuan hewan Qurban berupa 9(sembilan) ekor sapi untuk masyarakat desa-desa yang bersepadan dengan perusahaan.

Manager Humas PT. Musim Mas,Ibrahim ,kepada awak media Topiknews,Minggu 11/08/2019.Penyerahkan bantuan hewan Qurban (sapi) sebanyak 9 ekor untuk dibagikan kepada masyarakat desa  terutama di sekitar daerah beroperasinya perusahaan yaitu desa pesaguan, desa talau, desa dusun tua, desa betung, desa batang kulim, desa kesuma, desa kuala semundam, kelurahan sorek satu serta kelurahan pangkalan lesung. 

Bantuan hewan Qurban ini untuk mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami akan selalu berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan Qurban ini kepada masyarakat yang berhak. 

Ditempat terpisah" Marwan" selaku  kepala Desa Dusun Tua kecamatan pangkalan lesung kabupaten Pelalawan -Riau.menyampaika ucapan terimakasih kepada perusahaan PT. Musim Mas atas bantuan hewan Qurban 1 ekor sapi kepada masyarakat di desa kami.

"Allhamdulillah, 
Ucapan senada juga di sampaikan Lurah Sorek Satu,Ridawati Erma,SH.M.SI. kepada perusahaan PT. Musim Mas atas bantuan hewan Qurban ke kelurahan sorek satu, mudah-mudahan jadi Barokah dan kami berharap semoga kegiatam ini berkesinambungan setiap tahunnya" ujarmya.

Maneger Humas PT MM Ibrahim menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dan berharap semoga program CSR yang terkemas dalam kegiatan Idul Adha dapat bermanfaat bagi orang banyak dan insya Allah ibadah Qurban yang kita laksanakan diterima Allah S W T serta lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.ucap nya. [TN/Dian]

RedaksiTN