Otonomi

PT Sari Lembah Subur apresiasi Open turnamen pangkalan Lesung cup v

Redaksi TN | Jumat, 10 Januari 2020 - 00:36:28 WIB | dibaca: 59 pembaca

Pelalawan - Topiknews com.Persiapan Liga Open Pangkalan Lesung V yang akan di gelar bulan Januari 2020 ini di Sambut baik seluruh unsur dan tokoh masyrakat yang ada di kelurahan Pangkalan Lesung kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan - Riau.


Ketua Pemuda Kelurahan Pangkalan Lesung Aswan kepada awak media kamis (09-01-20).kegitan open Pangkalan Lesung selama empat tahun berturut turut kita adakan,di bulan januari 2020 masuk yang ke v.

"Semua tokoh masyrakat dan tokoh Pemuda kelurahan Pangkalan Lesung Khusus nya mengadakan rapat untuk membentuk panitia pelaksanan kegiatan olah raga yang bergengsi ini.

"Persiapan menyeluruh harus kita persiapakan dengan Matang di karenakan pembukaan open turnamen kita laksanakan minggu (12-01-20) semoga kegitan ini nanti nya berjalan sesuai yang kita harapkan bersama tanpa ada hambatan.

"Berharap sangat agar pihak sponsor dan donatur agar bermurah hati untuk medukung penuh kegitan ini.pinta nya.

Manegger Humas PT Sari Lembah Subur Sulistiyo,Perusahan sangat mendukung penuh kegitan turnamen yang di taja Pemuda Kelurahan Pangkalan Lesung ini,dengan melakukan kegitan yang positif (olah raga)bisa menciptakan generasi muda yg kompetitif, disiplin dan pekerja keras,yang jelas bisa terhindar dari hal" sifat nya negatif (narkotika).ucap nya.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan Abdul Nasib .SE.sangat mengapresiasi kegitan open Pangkalan Lesung V yang di taja seluruh pemuda kelurahan pangkalan Lesung.

"Perlu kita ketahui bersama Ketua Pemuda Kelurahan pangkalan Lesung Aswan penuh dengan Inovasi,tranfaran dan penuh tanggung jawab.ucap Abdul Nasib.TN//Dian.