Otonomi

PT. Suriya Bratasena Plantation Komitmen Salurkan CSR

Redaksi TN | Selasa, 12 Februari 2019 - 18:15:57 WIB | dibaca: 101 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Pembukaan musrembang di kecamatan pangkalan kuras oleh bupati pelalawan ,H.M Haris di hadiri ketua dprd kabupaten pelalawan nasarudin.SH.MH.beserta rombongan dan di sambut hangat oleh  seluruh kepala desa, pihak perusahan swasta dan upika.

Musrembang ini membahas rencana pekerjaan  pembangunan tahun 2020, dan yang lebih menarik perhatian, di ikut serta kan pihak perusahan swasta yang ada di kecamatan pangkalan kuras kabupaten pelalawan - riau , baik perkebunan sawit, PMKS dan perushan hutan tanaman industri ikut hadir dan andil dalam acara tersebut.

Camat pangkalan kuras firdaus wahidin ,kepada awak media 11/02/2019.sangat mengapresiasi kepada perusahan perusahan swasta yang ikut adil dalam melaksanakan program percepatan pembangunan ekonomi baik itu insfratuktur dan lain nya.camat juga mengakui pihak perusahan swasta di kecamatan ini sudah banyak berbuat namun untuk kedepan nya program musrembang yang melibat kan perusahan swasta agar lebih fokus dan tepat guna dalam pelaksanan di desa desa nanti nya.

"Saat ini sudah ada tiga perusahaan yang MOU dengan pihak kecamatan, pt suriya bratasena plantation, pt cakra alam sejati dan pt arara abadi distrik sorek/nilo dan untuk perusahan swasta lain nya akan segera menyusul.

Salah satu pihak perusahan pt suriya bratasena plantation yang ikut MOU,manejer pt sbp melalui staf humas,Aditiya dhani, saat di temui awak media 12/02/2019.perusahan pada inti nya sangat mendukung penuh apa yang telah di sampaikan bapak bupati pelalawan dalam acara musrembang, suatu program  tepat sasaran dalam melibatkan perusahan pasti nya harus kita dukung penuh pemerintah daerah khusus nya kecamatan pangkalan kuras.

Sejauh ini,pt sbp sudah melaksanakan program coperate sosial responsibility (csr) di delapan desa yang bersepadan dengan pt sbp.

Perusahan pt sbp telah banyak menyalurkan bantuan melalui program csr nya,peningkatan pembangunan jalan desa perekonomian masyrakat, pendidikan,beasiswa dan lain lain nya.

" pihak pt sbp sangat mendukung penuh di tahun 2020 nanti semu pihak di libat kan dalam melaksakan CSR ini, agar lebih focus dan tidak timpang tindih pembangunan pihak bapeda kabupaten pelalawan dan kecamatan dan tokoh masyrakat ikut di libat kan,jelas perusahan swasata pasti mendukung penuh,pungkas Aditya dhani.  [TN/Dian]

RedaksiTN