Otonomi

PT. Tian 70 Utama Bagikan 250 Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Redaksi TN | Selasa, 07 April 2020 - 12:55:13 WIB | dibaca: 259 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Perusahaan PKS PT. Tian 70 Utama laksanakan kegiatan bhakti sosial memberikan 250 sembako bagi warga yang kurang mampu di Kep. Pasir Putih dan Dusun Kencana dan Kep. Balai Jaya Kec. Balai Jaya, Selasa 07 April 2020.
   
Manager PKS PT. Tian 70 Utama Fernando Simaremare dalam paparannya mengatakan," Kami mewakili perusahaan dalam kegiatan bhakti sosial pembagian sembako ini tetap menjaga kemitraan, semoga bisa sedikit membantu warga kurang   khususnya masyarakat Kec. Balai Jaya," Jelasnya.
   
" Adapun pembagian sembako untuk warga kurang mampu terbagi dibeberapa wilayah diantaranya yaitu, di Dusun Kencana sebanyak lebih kurang 90 Kk, di wilayah Kep. Balai Jaya sebanyak lebih kurang 78 Kk, dan untuk karyawan Kebun sebanyak lebih kurang 40 Kk," Terangnya.
   
Datuk Penghulu Balai Jaya Amat Lasa dalam kesempatan itu mengatakan," ucapan terimakasihnya kepada pihak Perusahaan PT. Tian 70 Utama yang telah peduli terhadap masyarakat kami yang sudah menyumbangkan sembako bagi warga yang kurang mampu," Ucapnya.
   
Datuk Penghulu Pasir Putih yang diwakili Kaur Pembangunan Perencanaan Suhendri dalam sambutannya mengatakan," ucapan terimakasihnya kepada pihak Perusahaan PT. Tian 70 Utama yang sudah peduli dan memperhatikan masyarkat dalam kegiatan bhakti sosial pembagian sembako," Paparnya.
   
Sekcam Balai Jaya Junaidi AP dalam kesempatan itu mengatakan," Ucapan terimakasihnya kepada pihak Perusahaan PT. Tian 70 Utama yang sudah peduli dan memperhatikan masyarakat sekitar Kec. Balai Jaya, apalagi situasi wabah C-19 saat ini yang sangat berbahaya," Ungkap Sekcam.
   
Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu tersebut yaitu, Manager PT. Tian 70 Utama Fernando Simaremare
    
Humas PT. Tian 70 Utama Mangiring Sinaga SH, Sekcam Camat Balai Jaya Junaidi AP, Datuk Penghulu Pasir Putih yang diwakili oleh Kaur Perencanaan Pembangunan Suhendri, dan beberapa awak Media.[TN/zur]

RedaksiTN