Otonomi

Rahmad Ilahi Nakodai Ketua IKA HUBDAT Periode 2018-2022

Redaksi TN | Senin, 21 Januari 2019 - 11:12:37 WIB | dibaca: 22 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Kepengurusan DPD Ikatan Alumni Perhubungan Darat Provinsi Riau periode 2018-2022, Sabtu (19/01/2019) siang resmi di lantik oleh ketua DPP di hotel pangeran, jalan sudirman kota pekanbaru.


Pelantikan dihadiri oleh Gubernur riau yang diwakili kepala Dinas perhubungan, Ir.H Tufiq, Bupati Siak, Syamsuar yg juga sebagai Gubernur terpilih, Ahmad Yani derektur angkatan jalan, kepala BPTD wilayah IV Riau kepri, Adji Panatagama, Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST. MT, serta para undangan dari kabupaten kota.


Ketua IKA HUBDAT, Rahmad Ilahi yang baru dilantik mengatakan kepada media, dengan adanya MOU ini, kekuatan kita bertamba, kita tidak ingin berjalan sendiri, saya ingin sekolah sekolah dibawa perhubungan tidak terpeca bela kita ingin bersatu, karena perhubungan darat memiliki, SSTD, PKB dan ASDP, juga perkeretapian, kami ingin menjadi satu kesatuan, harapnya.


Lanjut rahmad, Dengan organisasi ini la, kami ingin IKA HUBDAT sebagai rumah bagi kita semua, insan perhubungan yang lulus dari perhubungan darat, Alhamdulillah acar berjalan lancar. [TN/mL]

RedaksiTN