Pendidikan

Raja Siatinis M.Pd Akan Mewakili Provinsi Riau Untuk Tingkat Nasional

Redaksi TN | Sabtu, 27 Juli 2019 - 06:56:56 WIB | dibaca: 74 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Setelah meraih juara satu tenaga pendidik prestasi tingkat kota pekanbaru, Kepala sekolah SDN 181 Kota Pekanbaru, Raja Siatinis M.Pd kembali meraih peringkat satu tingkat provinsi Riau sebagai tenaga pendidik prestasi tahun 2019 yang akan mewakili provinsi Riau tingkat Sekolah Dasar untuk Nasional.


"Alhamdulillah kita meraih juara satu tingkat provinsi riau", ucap Siatinis M.Pd kepada TopikNews.com jumat (26/07/2019) di ruangannya. tentunya ini semua berkat dukungan dan dorongan dari semua pihak, baik itu dari dinas pendidikan, para guru maupun kepala sekolah se kota pekanbaru.


Lanjutnya, kita nantinya akan mewakili dari provinsi riau untuk tenaga pendidik prestasi katagori SD ke tingkat nasional. Dalam melaju ke tingkat nasional, tentunya akan menamba dan merevisi mana yang belum bagus best practice nya menjadi lebih bagus sesuai dengan petunjuk teknis yang dikirmkan oleh pusat.


Tentunya dalam tingkat nasional ini, saya juga mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih yang terbaik, harap siatinis.


Sala satu kepala sekolah tingkat SD kita akan mengikuti kegiatan ke tingkat nasional, yaitu Raja Siatinis M.Pd kepala sekolah SDN 181, kata kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru melalui Sekertaris Pendidikan Muzailis di ruangannya.


Muzailis juga menjelaskan, Ini adalah agenda tahunan yang mana setiap tahunnya melakukan seleksi mencari bibit kepala sekolah berprestasi, Raja Siatinis merupakan kepala sekolah yang terpilih mewakili kota pekanbaru untuk tingkat provinsi beberapa waktu yang lalu, Alhamdulillah beliau dapat peringkat pertama untuk tingkat provinsi dan akan menuju ke tingkat nasional


Ini suatu kebanggaan bagi kota pekanbaru khusunya Dinas pendidikan kota pekanbaru, ya kita harapkan ini dapat memotifasi kepala sekolah lain nya, harapan kita beliau bisa mendapat peringkat terbaik untuk tingkat nasional tahun ini, kata muzai. [TN/mL]

RedaksiTN