Otonomi

Rapat Awal tahun, Indra Pomi : Mari Lebih Kita Tingkatkan Lagi Kenerja Di Tahun 2019 ini

Redaksi TN | Kamis, 03 Januari 2019 - 16:22:23 WIB | dibaca: 48 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Memasuki awal tahun 2019 kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi menggelar rapat evaluasi tentang kinerja pegawainya. Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat Dinas PUPR di jalan Parit Indah rabu 02/01/19 pagi

Rapat ini dilaksanakan untuk mengajak seluruh pegawainya agar meningkatkan kinerja dengan cara disiplin dalam bekerja dan peduli, maka diawal tahun 2019 ini saya harapkan lebih baik dari tahun 2018 yang kemaren. hal ini dikarenakan bagaimana tuntutan kerja kita kedepanya akan semangkin tinggi sebagai pelayan masyarakat.”ungkap Indra Pomi.

Indra Pomi juga menghimbau kepada Seluruh pegawai, baik staff, THL di lingkungan Dinas PUPR Kota Pekanbaru agar selalu dapat gotong royong, bahu membahu didalam melaksanagan tugas. mari pupuk rasa kebersamaan itu dan tingkatkan, katanya.

Semua kita ini mempunyai peran yang begitu penting untuk mencapai tujuan dalam mencapai pembangunan kota pekanbaru Smart City yang Madani.

Jadi sekli lagi saya menghimbau kepada seluruh pegawai agar bekerja lebih keras lagi. karna tampa kerja keras kita akan bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. maka evaluasi diri kita, karna kita adalah pelayan masyarakat dan kita pun harus memberikan pelanan yang maksimal juga kepada masyarakat sehingga nanti tidak ada timbul permasalahan lagi. mari sama-sama kita dukung Visi dan Misi Kota Pekanbaru.,”tutup Indra Pomi.  [TN/mL]

RedaksiTN