Hukrim

Rayakan Idul Adha 1441 Hijriah, Polsek Tualang Bagikan Daging Kurban Ke Anak Yatim dan SLB

Redaksi TN | Sabtu, 01 Agustus 2020 - 13:11:39 WIB | dibaca: 25 pembaca

TopikNews (SIAK) - Personil Kepolisian Sektor Tualang Polres Siak menyerahkan daging kurban kepada Sekolah Luar Biasa Yayasan Fajar Amanah serta anak yatim, di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (1/8/2020) siang.

Penyerahan daging kurban tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020.

"Hari ini kita serahkan bantuan berupa daging kurban sebanyak 12 kilogram kepada SLB Yayasan Fajar Amanah dan anak yatim. Pemberian daging kurban ini sebagai ungkapan rasa berbagi dengan sesama, dalam merayakan hari raya Idul Adha tahun ini," kata Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani SH SIK MH.

Daging kurban yang diserahkan Kapolsek Tualang diterima oleh Pengurus Yayasan, Bakri.

"Kami atas nama pengurus SLB Yayasan Fajar Amanah mengucapakan terima kasih banyak atas perhatian dan sumbangan daging kurban dari Polsek Tualang. Semoga bapak Polisi sekalian diridhoi oleh Allah SWT," kata Bakri.

Diketahui jumlah anak yang berada di Yayasan Fajar Amanah terdiri 36 orang, dan masing-masing anak adalah penyandang Disabilitas. Jenis Disabilitas yang ditangani yayasan tersebut yakni Tuna Rungu, Tuna Grahita, Tuna Daksa, Tuna Ganda, Daun Sindrom dan Autis.

Penulis : Simon
RedaksiTN