Politik

Reses DPRD Provinsi Riau Tumpal Hutabarat, Ini Hasilnya

Redaksi TN | Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:36:53 WIB | dibaca: 81 pembaca

TopikNews (SIAK) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau Tumpal Hutabarat SE MM mengadakan reses masa Sidang Ke 3 di Aula Kantor Kelurahan Perawang, Jalan SMA, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (4/7/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Politisi asal Partai Demokrat itu juga mengundang masyarakat dari daerah Kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan. Sebelumnya, para masyarakat diwajibkan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 jika mengikuti reses tersebut.

Tumpal Hutabarat kepada wartawan menjelaskan, reses tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat di Siak, tentang pelayanan publik atau hal yang berhubungan dengannya.

"Saya hadir di kelurahan Perawang ini untuk menampung aspirasi masyarakat terkait keluhan dan lainnya," ujar anggota Komisi 4 DPRD Riau sekaligus Ketua Ikatan Keluarga Batak Riau itu dihadapan puluhan masyarakat Tualang.

Anggota DPRD Riau itu meminta masyarakat agar bersinergi dengannya dalam hal melanjutkan program pemerintah.

"Saya harap kita bersinergi dalam meneruskan pembangunan yang dicanangkan pemerintah daerah. Jika ada usulan, silahkan hubungi saya, semoga keluhan masyarakat dapat saya perjuangkan," kata Tumpal.

Penulis : Simon
RedaksiTN