Politik

Reses Perdana Anggota Dewan Kota Pekanbaru Nurul Ikhsan

Redaksi TN | Kamis, 07 November 2019 - 11:31:03 WIB | dibaca: 40 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Anggota dewan kota pekanbaru periode 2019-2024 Nurul ikhsan dari partai gerindra melaksanakan reses perdana di kecamatan marpoyan damai. Reses yang dilaksanakan selasa (05/11/2019) sore tepatnya di RT 03-04 RW 03 ini dihadiri Camat marpoyan Damai Junaidi, Lurah perhentian marpoyan Amin, RT/RW dan masyarakat.

"Alhamdulillah pada hari ini merupakan kunjungan yang pertama kali reses anggota DPRD kita dari kota pekanbaru pak Nurul Ikhsan", yang mana reses ini untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat, dari itu masyarakat bisa menyampaikan kepada pak Nurul Ikhsan apa permasalahan permasalahan yang ada di lingkungan ini, kata camat Junaidi.

Kalau ada permasalahan di lingkungan kita, tolong disampaikan, agar nantinya dapat kita kawal di DPRD, ucap anggota Dewan Nurul Ikhsan dari partai Gerindra.

"Hari ini saya melakukan reses di dapil saya guna menjaring aspirasi dari masyarakat. Apa yang mereka usulkan dan perlu diperjuangkan untuk pembangunan di kota pekanbaru, khusunya di dapil IV kecamatan marpoyan damai dan bukit raya" kata Nurul Ikhsan.

Nurul mengutip, ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat yang akan kita tindak lanjuti sesuai dengan kemampuan yang ada.

"Suatu kebahagian dan kebanggaan bagi saya, khusus warga kelurahan perhentian marpoyan,  Kecamatan marpoyan damai. Dan memang beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah banjir khusunya aliran grennase, insyahAllah ini nantinya kita akan berupaya dengan kemampuan saya.

Hal ini juga tidak bisa secepat yang diinginkan, dan ini pun nantinya kalau bisa dapat terlesiasi itu dari Porkir kita nantinya. Jadi kita juga berharap kepada masyarakat Jangan berharap banyak ke pemerintah, tapi kita memang arus lakukan awal pada diri kita sendiri untuk menanggulangi penangan banjir ini dengan sering melakukan gotong royong terhadap lingkungan, menjelang pemerintah menanggulanginya, sebut Nurul.

Permasalahannya greennase yang banyak ini kan dipembuangan akhirnya aja permasalahan sekarang ini, dari itu langka utama kita harus terus melakukan gotong royong agar aliran air itu lancar, katany. (ml.tnc)