Politik

Ribuan Masyarakat Hadiri Pelantikan DPC Garda Jokowi Riau

Redaksi TN | Senin, 25 Februari 2019 - 17:57:17 WIB | dibaca: 216 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Ribuan simpatisan dan anggota Garda Jokowi seluruh Riau memenuhi ballroom Hotel Grand Central Pekanbaru  menyaksikan pelantikan DPC Garda Jokowi Riau oleh Ketua DPD Garda Jokowi Riau Ir H Ngadio, Minggu (24/2/2019) siang.

Terlihat, masyarakat berbondong-bondong datang sejak siang ke GCH di Jalan Sudirman Pekanbaru Ahad (24/2/2019). Kebanyakan masyarakat yang hadir karena simpati dan tidak ingin Presiden diganti.

Kepada media, Antasari Azhar mengatakan bahwa antusiasme masyarakat di setiap deklarasi ataupun acara uang berbau Jokowi sudah jadi indikator kalau Petahana Presiden RI ini memang mendapat simpati dan perhatian masyarakat.

Untuk itu, mantan Wakajati Riau itu mengingatkan semua relawan terutama yang tergabung di Gajo Riau untuk lebih aktif dan produktif dalam mengedukasi masyarakat untuk menentukan pilihan yang tepat dalam Pilpres 19 April mendatang.

Antasari yang terlihat masih enerjik dan penuh wibawa itu dengan tegas menyatakan bahwa yang paling penting dalam mengedukasi masyarakat adalah membedakan pemberitaan hoax yang menyangkut 
Presiden Jokowi yang sengaja dihembuskan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Antasari yakin di Riau, Jokowi akan memenangkan Pilpres dengan presentasi signifikan melebihi 60 persen. Hal itu, jadi tugas bagi para relawan Jokowi Riau secara keseluruhan.

Disisi lain, beberapa masyarakat yang antuasian hadir Minggu siang itu menyatakan kedatangan mereka karena mereka memang pendukung Jokowi dan tidak ingin Presiden Rakyat itu diganti. 

"Kami ingin Pak Jokowi melanjutkan kepemimpinannya satu periode lagi. Karena kami banyak mendapat kemudahan terutama soal prona dan juga soal lapangan kerja," ungkap Soleh yang datang jauh dari daerah untuk menyaksikan pelantikan pengurus DPC Garda Jokowi Riau. [TN/Rls]

RedaksiTN