Politik

Rohil Aman Berkunjung Ke Rimba Melintang Dan Harapan Jaya, Ini Pesan Masyarakat

Redaksi TN | Sabtu, 19 September 2020 - 13:17:11 WIB | dibaca: 137 pembaca

TopikNews Rohil II Kunjungi undangan dari ratusan masyarakat Kelurahan Rimba Melintang dan ke Kepenghuluan Harapan Jaya Dusun Mekar Jaya, Pasangan Calon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, SSi MHi, Afrizal terima pesan dari masyarakat bila pasangan Afrizal- Sulaiman ( AMAN ) tersebut terpilih sebagai pemimpin Rohil.


Pesan tersebut disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat setempat dalam sambutannya pada kunjungan Afrizal di Rumah Amat Nurdin pada Jum'at 18/9/20.

 "Kami tidak banyak meminta, hanya berpesan, jadilah pemimpin yang amanah, pemimpin itu bukan suatu kebanggaan, tapi adalah amanah yang berat untuk membangun Negeri Rokan Hilir yang agak tertinggal" ungkap tokoh masyarakat itu.

Sementara di tempat terpisah saat di Desa Harapan jaya dusun mekar jaya, tokoh masyarakat bernama Adi dalam sambutannya mengatakan bahwa ianya berpendapat dusunnya tersebut luput dari perhatian Pemerintah.

"Mengharap kepada pada Afrizal dapat memperhatikan kami di desa Kecil ini, kami sering terlupakan oleh pemerintah," ujar Adi. 

Pada acara silaturrahmi tersebut banyak yang di sampaikan Afrizal, diantaranya terkait mengapa ia memilih pejabat Eksekutif Pemda Rohil sebagai Wakilnya. 

Saya maju di Pilkada Rokan Hilir mendatang berpasangan dengan H Sulaiman yang merupakan ANS Kabid di Dispenda yang masih lama baru pensiun, 20 tahun lagi, pejabat karir yang tidak dari politisi,"ujar Afrizal. 

Menurut Afrizal yang juga mantan DPRD Rohil dari Partai Golkar itu, mereka adalah pasangan muda yang serasi untuk membangun Negeri seribu kubah, karena dilatar belakangi oleh pengusaha dan politisi yang bergabung dengan birokrat dan masih muda.

Kami adalah pasangan yang cocok, saya orang politik, dan H. Sulaiman orang birokrasi, usia masih tergolong muda, saya umur 43 tahun, H. Sulaiman 38 tahun" papar Afrizal. 

Mempertimbangkan hal tersebut oleh sebab itu Afrizal yang diusung oleh partai PKB Nasdem dan Beringin Karya dan ditambah oleh partai Gelora dan PKPI itu mengatakan bahwa ianya meminta dukungan dan do'a masyarakat Rohil untuk memenangkan pilkada Rohil Desember mendatang.

"Tolong dukung kami, kami akan ingat dengan bapak dan ibu semua masyarakat Rohil, "pinta Afrizal.

Liputan Heryadi.

Editor. ZUR

Redaksi TN C