Politik

Rohil AMAN Di Banjar 12, Afrizal Janji Naikkan gaji RT/ RW Dan Rekrut Kembali Honorer Yang Dirumahkan

Redaksi TN | Selasa, 15 September 2020 - 15:07:20 WIB | dibaca: 104 pembaca

TopikNews Rohil II Temu Ramah Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan hilir ( Rohil ) Afrizal- H. Sulaiman ( AMAN ) di Banjar Sari Kelurahan Banjar 12 Kecamatan Tanah Putih, Afrizal bila Pasangan kami terpilih nanti kami naikkan gaji RT RW dan Rekrut Kembali Honorer yang sudah di rumah kan.


Hal tersebut disampaikan oleh Afrizal saat menyampaikan orasinya pada acara temu ramah yang digelar di rumah Ucok Jl Banjar Sari- Banjar 12 pada 14 /9/20.

Gaji RT RW dan perangkat desa, honorer yang kemarin telah di rumahkan, termasuk penyelenggara fardhu kifayah Dan pengurus rumah ibadah, akan kita naikkan gaji dan berikan Honor" Ungkapnya.

Menurut Calon Bupati yang diusung partai Nasdem PKB dan Beringin Karya itu, permasalahan keuangannya nanti dari mana, bila menjadi pemimpin rajin memikirkan masyarakat maka akan bisa teratasi.

"Masalahnya sebagai pemimpin kita jangan malas memikirkan masyarakat" ujarnya lagi.

Selain itu Afrizal juga menganggap bahwa masyarakat Rokan hilir jangan hanya mencium bau saja dari operasional perusahaan besar yang beroperasi di Rohil tanpa dapa mempekerjakan tenaga kerja lokal. Masalah skill kita bisa buatkan balai latihan kerja sehingga layak untuk di pekerjakan.

Kita hanya mencium bau saja, tanpa memperjuangkan tenaga kerja lokal, untuk itu kita perjuangkan dan kalau belum punya skill, kita latih di balai latihan kerja kita dan, workshop serta training" imbuhnya.

Selanjutnya Afrizal berharap Masyarakat Rohil memenangkan pasangan Afrizal- Sulaiman pada pilkada Rohil Desember mendatang.

Oleh sebab itu kita hari ini berjuang, berjuang untuk perubahan, saya berharap Masyarakat memenangkan pasangan Afrizal dan Sulaiman" kata Afrizal yang disambut yel-yel AMAN dari pengunjung.

Liputan. ZUR

Redaksi TN C