Politik

Rohil AMAN, Diharapkan Masyarakat Batu Hampar Jadi Pemimpin Rohil Mendatang

Redaksi TN | Rabu, 16 September 2020 - 19:07:00 WIB | dibaca: 89 pembaca

TopikNews ROHIL- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal - Sulaiman ( AMAN ) laksanakan kegiatan silahturahmi di Kediaman Samsudin di Kepenghuluan Sungai Sialang Hulu Dusun Selatan Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rohil, pada Rabu 15 September 2020 Pukul 14.20 Wib.


" Besar harapan kami semua warga Kep. Sungai Sialang Hulu kepada calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Kab. Rohil, karena sosok Afrizal-Sulaiman orangnya peduli dengan masyarakat, loyalitasnya kuat dan mau memperjuangkan masyarakat.

Ungkap salah satu tokoh masyarakat Kepenghuluan Sungai Sialang Samsudin dalam sambutannya, dan ucapan terima kasih kepada Calon Bupati Rohil Afrizal-Sulaiman atas silaturahminya di Kepenghuluan Sungai Sialang Hulu Kecamatan Batu Hampar," Imbuh Samsudin kemudian.

Sementara itu Cabup Rohil Afrizal yang diusung partai Nasdem PKB dan Beringin Karya, dan juga PKPI dan Gelora itu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan warga.

"Alhamdulillah saya ucapan kepada semua warga Simpang Kerbau tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat atas silahturahmi dan sambutannya kepada kami AMAN Afrizal-Sulaiman di Kec. Batu Hampar," ucap Afrizal Sintong.

Dalam visi dan misinya mantan DPRD Rohil dari Partai Golkar Afrizal akui bahwa ianya ingin meningkatkan PAD Rohil dari berbagai sumber, termasuk dari sektor pabrik kelapa sawit, oleh sebab itu kata Afrizal bila terpilih di pilkada Rohil Desember mendatang, ia akan membahas secara khusus dengan semua pihak terutama lembaga legislatif Rohil.

" Rencana saya nantinya akan membahas dengan semua anggota DPRD Rohil, dan memanggil seluruh pengusaha pabrik kelapa sawit dengan meminta keikutsertaan Pemerintah Daerah menanamkan saham ke seluruh pabrik kelapa sawit yang ada di Kabupaten Rohil ini," paparnya.

Sebab kata Afrizal lagi, Hal itu bisa menambah PAD Rohil sampai Rp.200 Milyar per tahun."Tentunya hal itu cukup untuk membayar tunjangan PNS dan tenaga honor tersebut, dan perlu diketahui apa yang saya sampaikan ini adalah visi dan misi saya, jika terpilih nantinya menjadi Bupati Rohil," Tegas Afrizal.

Menurut Afrizal lagi, yang menjadi permasalahan untuk lajunya pembangunan itu adalah dana, oleh sebab itu ia setuju meletakkan dana sebagai skala prioritas yang harus dicapai dengan melakukan perubahan sistem.

"Yang pertama kita siapkan adalah masalah dana, dan sistem yang selama ini akan kita rubah, dan di Rohil akan ditambah satu lagi yaitu dinas pertambangan, agar kita tahu berapa minyak dan gas yang keluar dari Rohil ini," Akhir Afrizal.

Saat giliran sambutan dari Calon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SSI MHI, mantan pejabat Eksekutif Pemda Rohil ini menyampaikan ucapan terima kasih dan iapun berharap Masyarakat Rokan hilir nanti datang ke TPS untuk memilih, serta memilih pasangan Afrizal- Sulaiman ( AMAN ) dan mengajak berjuang, berdoa untuk kemenangan pasangannya.
 
" Kami berharap kepada semua masyarakat Kep. Sungai Sialang Hulu nanti pada Tanggal 09 Desember 2020 mencoblos, jangan ada yang golput, mari-mari kita sama-sama berjuang, berusaha dan berdo'a, semoga kami bisa menjadi pemimpin di Rohil ini," ujar H Sulaiman, yang dijawab Aamin oleh masyarakat.

Editor: Toni Octora.

Redaksi TN C