Otonomi

Rujab Bupati Muna Berlumut

Redaksi TN | Rabu, 01 Juli 2020 - 17:02:34 WIB | dibaca: 127 pembaca

TopikNews (MUNA) - Kab. Muna berdiri kurang lebih 60 tahun yang lalu.akan tetapi hingga saat ini fasilitas gedung-gedung pemerintah masih sangat memprihatinkan. 

Salah satunya adalah pagar Rujab Bupati Muna tidak lagi terlihat indah seperti biasanya, sebab pagar bupati muna sedang di penuhi lumut dan sangat meprihatinkan"

"saat Awak media Mengkonfirmasi pemilik akun facebook Aldo zhafar yang memosting  foto keadaan pagar rujab bupati Muna.

Rujab bupati muna adalah tempat para Berkumpulnya para pejabat daerah kab. Muna dan mungkin bisa di katakan setiap hari para pejabat berkumpul disana.,ungkapnya

Sangat di sayangkan gedung yang selama ini kita ketahui bersama menjadi tempat para pejabat daerah dalam mendiskusikan pembangunan daerah kab. Muna dibiarkan berkumuh(pagar rujab).apa yg dibuat Rusman Emba sebagai bupati,tegasnya dengan nada keheranan"

Rumah jabatanya saja tidak diperhatikan dengan baik dan ini adalah menjadi tolak ukur seorang pemimpin.bagaimana fasilitas yang lainya dapat diperhatikan dengan nyata" Rujab yang tempatnya tinggal atau adakan rapat kondisinya dibiarkan berkumuh seperti itu.,tutupnya.

Penulis : AZ
RedaksiTN