Otonomi

Rumah Ibadah Binayatul Aqliah SMA N 1 Pangkalan Kuras Butuh Bantuan

Redaksi TN | Senin, 14 Januari 2019 - 12:41:35 WIB | dibaca: 131 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Pembangunan masjid binayatul aqliah yang terletak di komplek SMA negeri satu kecamatan pangkalan kuras kabupaten pelalawan - riau, kini sedang dalam tahap pengerjaan.

Kepala sekolah Saat di temui awak media, pembangunan rumah ibadah ini dalam tahap pengerjaan pengecoran tiang dan dana yang di butuh kan sampai selesai nanti nya kisaran tiga meliar (3m) rupiah.

Lanjut nya lagi, saat ini dana yang tekumpul dari sumbangan sukarela dari wali murid , guru dan para donatur hamba ALLAH.berharap kepada alumni tamatan dari sekolah ini agar sudih membantu pembangunan rumah ibadah ini dan bagi perusahan perusahan swasta yang berkenaan untuk menyalur kan bantuan nya silah kan datang langsung ke pihak panitia.harapan erwan.
 
Salah seorang wali murid yang tak mau di sebut kan nama nya, kepada media. Pembagunan rumah ibadah binayatul aqliah sangat lah bagus , anak murid didik nanti nya yang hendak melaksanakan sholat tidak lagi di ruangan kelas belajar.

Selaku orang tua wali murid sangat mengapresiasi kinerja kepala sekolah yang peduli terhadap pendidikan agama , tidak bisa kita pungkiri di zaman saat ini kenakalan remaja semangkin meningkat, jadi pembentukan mental  di sekolah saat ini untuk bekal dunia ahirat sangat lah harap kan khusus nya di sekolah. [TN/Dian]

RedaksiTN