Peristiwa

Rumah Naseb Warga Kepenghuluan Bangko Permata Ludes Dilahap Si Jago Merah

Redaksi TN | Jumat, 15 Desember 2017 - 00:01:35 WIB | dibaca: 175 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Peristiwa kebakaran terjadi Di Kepenghuluan Bangko Permata Dusun Sukajadi RT.08 RW.03 Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir. Satu Rumah warga ludes terbakar, tidak ada korban jiwa pada saat kejadian Rumah dalam kondisi kosong.Kebakaran terjadi pada Kamis (16/12) sekira jam 08.00 Wib.

Naseb (32) Selaku pemilik Rumah mengatakan "bahwa kami sekeluarga sekira jam 07.00 Wib pergi belanja ke Pekan Kamis, sekira jam 08.20 saya dihubungi oleh Ucok tetangga saya menjelaskan bahwa Rumah saya terbakar tanpa pikir panjang saya langsung bergegas cepat pulang mendengar ada kabar rumah kebakaran" jelasnya.

Lanjutnya " setelah sampai dirumah, kami melihat bahwa rumah kami sudah rata dengan tanah, tidak ada barang yang tersisa selain baju yang kami pakai saat ini" ungkapnya .

Akibat kebakaran ini pemilik rumah mengalami kerugian yang cukul banuak antara lain, Uang sebesar Rp.20 juta, Satu Unit Kreta merk Satria,Tiga unit Sepeda,Satu Unit TV 21 inci lengkap, dan Delapan Ekor Ayam Siyam serta semua pakaian dan alat dapur, kerugian ditaksir hingga Rp 215 juta.

Dari pantauan TopikNews.com dilapangan terlohat Ketua BPKep (Syamsul Bahri Ritongah) Babhinkamtibmas Bangko Permata  dan Ketua RW .Ketua RT serta Ibu Ibu  Masyarakat sekitar, Sampai berita ini ditulis belum diketahui penyebab kebakaran (Dirman).

RedaksiTN