Otonomi

Sampai Ada Yang Pingsan, Kosesor Anniversary 1 Gowes Jelajahi Kota Bidadari Sorek Satu

Redaksi TN | Minggu, 17 Februari 2019 - 16:05:20 WIB | dibaca: 332 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Ribuan maniak gowes dari berbagai kominitas yang ada di Profinsi Riau ikut ambil bagian dalam acara kosesor anniversari I di sorek satu kecamatan pangkalan kuras - Riau. Panitia pelaksana kosesor anniversary I gowes Sugeng D.kepada awak media 17/02/2019.

Kegiatan ini semata untuk mempererat sirahturami sesama pecinta gowes yang ada di profinsi riau sekaligus mencari bibit bibit atlit yang bisa membawa nama harum kabupaten pelalawan dan propinsi riau pada umum nya.
 
  

Salah satu peserta gowes, wahid kepada awak media.kegiatan gowes sangat  baik dan sangat kita apresisi, jujur saja kegiatan seperti ini hampir setiap bulan  di ada kan namum tempat nya berbeda mulai dari pelalawan, inhu ,kuansiing, rohul, rohil dan daerah yang lain nya di wilayah riau.jelas kita dukung penuh ketua ISSI kabupaten pelalawan ini karena kita tau sebagai ketua pengurus beliau juga pentolan golkar yang duduk di wakil rakyat (dprd kab pelalawan) terkait beliau maju men calon legislatif ke Propinsi - Riau, jelas ini harus kita doa kan dan di dukung penuh.

Ketua ikatan sport sepeda indonesi ( ISSI ) kabupaten Pelalalawan'Eka Putra,S.sos.kepeda awak media,minggu 17/02/2019.berketepatan satu tahun terbentuk nya ISSI di kabupaten pelalawan kita dari pihak panitia mengundang seluruh pencinta gowes se luruh - Riau.

"Eka Putra,acara  kosesor anniversary I ini di adakan di sorek satu-kecamatan pangkalan kuras kabupaten pelalawan.dan untuk route longth gowes sepanjang kisaran tiga puluh satu kilo meter (31 km).
 
  

Untuk saat ini atlit cabang bersepeda (ISSI) di kabupaten Pelalawan sudah di perhitungkan prestasi nya,jadi kegitan gowes ini sekaligus mencari bibit bibit yang handal utuk kita bina nanti nya.

Tokoh masyarakat sekaligus angota dprd komisi satu kabupaten pelalawan,Baharudin,SH.di mana belia salah satu maniak gowes,saat di temui awak media, di setiap ada acara gowes yang di ada kan di seputaran Riau, tetap di sempat kan untuk mengukiti nya.refresing sambil berolah raga adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan mempertahankan stamina agar tetap bugar dan fit.

Hadir dalam acara kosesor anniversery I gowes di sorek satu kota bidadari kecamatan pangkalan kuras, ketua DPRD kabupaten pelalawan Nasarudin, SH.MH.ketua komisi 1,Eka putra,S.sos.ketua komisi II DPRD,Baharudin,SH.Kapolsek pangkalan kuras.Kompol Ali Ardi,SH.camat pangkalan kuras Faisal wahidin. [TN/Dian]

RedaksiTN