Pendidikan

SD Negeri 019 Pandau Jaya Melaksanakan Perpisahan

Redaksi TN | Sabtu, 12 Mei 2018 - 22:07:57 WIB | dibaca: 88 pembaca

TopikNews (KAMPAR) - Sekolah Dasar (SD) Negeri 019 desa Pandau jaya kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar melaksankan perpisahan dengan menyerahkan 149 siswa siswi kelas VI tahun ajaran 2017/2018 kepada orang tua murid Sabtu (12/05/2018) pagi bertempat di sekolah SDN 019 Pandau jaya.


Penyerahan siswa dilakukan secara simbolis oleh kepala sekolah Mariani S.Pd didampingi oleh kepala sekolah yang lama Ernita S.Pd yang pindah tugas sebagai kepala sekolah SDN 018 Kubang jaya.


Kepala sekolah Mariani S.Pd berharap nantinya siswa siswi ini dapat melanjutkan pendidikannya yang lebih tinggi lagi, kata Mariani saat memberikan kata sambutan dihadapan orang tua siswa
  

Teruslah menggapai ilmu raihlah prestasi demi kebanggaan orang tua, sekolah dan diri sendiri dalam mencapai cita cita. Mariani berharap nantinya siswa siswi semua nya dapat lulus dengan nilai yang membanggakan, ujar Mariani.


Dalam acara perpisahan itu para siswa siswi kelas VI juga menampilkan berbagai penampilan tarian yang dipersembahkan untuk para majelis guru dan orang tua. Hadir dalam acara itu, pengawas sekolah dari dinas pendidikan, kepala  sekolah yang lama Ernita S.Pd, dan para orang tua murid.


Kepala sekolah yang lama, Ernita S.Pd saat memberikan kata sambutan mengucapkan selamat kepada siswa siswi kelas VI semoga nantinya dapat melanjutkan ketingkat sekolah yang tinggi, Ernita juga menyampaikan mohon maaf kalau ada sala dan silaf selama menjadi kepala sekolah SDN 019, sebab kesempurnaan itu Anya milik Allah.


Semoga kepala sekolah yang baru nantinya dapat memberikan yang lebih baik lagi bagi sekolah ini dan bagi anak anak lebih berprestasi lagi dalam menggapai pendidikan, tutupnya. [TN/mL]

RedaksiTN