Pendidikan

SD Negeri 183 kota Pekanbaru Akan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Redaksi TN | Jumat, 17 Mei 2019 - 12:58:36 WIB | dibaca: 88 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Dibulan romadhon 1440 H/2019 M yang penuh dengan berkah ini, Sekolah SD Negeri 183 kota pekanbaru yang berada di jalan Taman Karya, kelurahan Tua Karya kecamatan Tampan ini akan menyantuni anak yatim yang akan dilaksanakan disekolah.


Besok, Sabtu 18 mei 2019 kita akan memberikan santunan kepada anak yatim yang ada disekolah kita, kata kepala sekolah SD Negeri 138 pekanbaru Artuti kepada TopikNews.com di ruangannya jumat (17/05/2019) pagi. Lanjutnya, Acara akan kita laksanakan pada pagi sekitar pukul 8.00 wib dan dihadiri orang tua murid juga ketua komite.


Santunan ini kita berikan kepada 30 orang anak yatim, yatim piatu 4 orang, Piatu 5 orang dan yang tak mampu sekitar 94 orang yang ada disekolah kita. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya yang kita laksanakan, jelas Artuti.


Tujuan yang kita laksankan ini juga untuk mengajarkan kepada anak anak kita yang lainnya agar peduli sesama teman yang kurang mampu dan selalu berbagi, apa lagi di bulan romadhon bulan yang penu berkah dan ampunan.


Apa yang nantinya kita berikan kepada mereka dapat meringankan mereka dan digunakan sesuai dengan keperluannya, kita harapkan dipergunakan untuk anak, harap Artuti.  [TN/mL]

RedaksiTN