Otonomi

SD Swasta Anwar Karim II Juara Umum Tambun Open Turnamen Dramband Competisi Ke II 2019

Redaksi TN | Rabu, 16 Januari 2019 - 17:44:13 WIB | dibaca: 208 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Kegiatan open turnamen yang di ada kan di sekolah dasar negeri 003 tambun kecamatan bandar petalangan kabupaten pelalawan-Riau di sambut antusias dari sekolah lain nya.

Pihak panitia penyelangara,joko winarno S.pd( kepsek sdn 003) kepada awak media  rabu 17/01/2019  , kegiatan open turnamen dramband ke II ini terbuka untuk umum setingkat sekolah dasar yang di adakan selasa 16/01/2019 di hadiri ribuan anak didik setingat sekolah dasar.

Lanjut joko winarno ,Untuk saat ini kegiatan open turnamen dramband baru ke II(dua) kali nya di adakan di kecamatan bandar petalangan dan jumlah dramband yang mengikuti kegiatan sebanyak 13 peserta.ucar nya.

Turut hadir dalam acara open turnamen ,angota dprd kabupaten pelalawan komisi I Eka putra S.sos.Nazzarudin arnaz, camat bandar petalangan Faisal yang di wakili oleh zakirman, kepala desa tambun hendrik, kepala kordinator wilayah pendidikan kec bandar petalangan, kepala puskesmas bandar petalangan rita dan upika turut hadir dalam acara tetsebut.

Ketua komisi I dprd kabupaten pelalawan Eka putra S.sos, sangat mengapresiasi kegiatan open turnamen dramband ini, kilas balik tutur eka, zaman dulu sekolah tidak ada yang nama nya ekstrakulikuler seperti ini.

Bersyukurlah bagi anak anak didik sekarang ini masih setingkat taman kanak kanak juga sekolah dasar sudah mengenal alat musik dramband terlebih lagi sudah bisa pula memainkan alat ini,saat ini sangat mudah kita jumpai di sekolah sekolah alat musik, terlehih di kabupaten pelalawan khusus nya di dunia pendidikan sudah banyak sekali kemajuan nya.

Ketua komisi satu yang membidangi dunia pendidikan di kabupaten pelalawan, Eka putra mengucapakan selamat kepada sekolah dasar swasta anwar karim II kecamatan pangkalan lesung sebagai juara I ( satu) umum , juara II sds anwar karim I (satu)kecamatan pangkalan kuras dan utuk juara III sekolah dasar negeri 011 flus kecamatan pangkalan kuras. berharap kedepan nya agar kegiatan open turnamen di sekolah sekolah baik tingkat sekolah dasar hinga tingkat menengah lebih di tingkat kan lagi dan berterima kasih atas undangan oleh pihak sekolah kepada kami.ujar eka putra S.sos.

Tokoh masyarakat tambun zulkifli onesis,sangat mengapresiasi kegitan open turnamen seperti ini,berharap ke depan nya bagi orang tua wali murid agar mendukung penuh kepada anak anak nya yang masih mengikuti pendidikan,kegiatan ini sangat positip sekali,imbuh nya. [TN/Dian]

RedaksiTN