Pendidikan

SDN 112 Pekanbaru Melaksanakan Berbagai Perlombaan Dalam Meriakan HUT RI Ke 73

Redaksi TN | Senin, 20 Agustus 2018 - 18:46:37 WIB | dibaca: 23 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Memperingati HUT Dirgahayu Republik Indonesia Ke 73 tahun 2018, Sekolah Dasar (SD) Negeri 112 Pekanbaru yang berada di jalan surian. komp beringin kelurahan Sidomulyo Timur kecamatan Marpoyan Damai Melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan bagi siswa siswi.

Dalam Memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018, kita melaksanakan kegiatan perlombaan, kata kepala sekolah SDN 112 pekanbaru, wayn Mardiani SPd kepada TopikNews. Com di ruangannya sabtu (18/08/2018).

Lanjutnya, sebelumnya pihak sekolah melaksanakan upacara bendera, setelah itu diteruskan dengan berbagai kegiatan perlombaan tradisional, seperti makan kerupuk, tarik tambang, sendal tempurung, dan bakiak.

Kegiatan kita laksanakan untuk memberikan kepada siswa siswi agar selalu mengingat para pejuang pejuang bangsa indonesia daulu yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan, juga menanamkan semangat kebangsaan terhadap siswa.

Kita harus bangga karena telah 73 tahun indonesia merdeka, mari kita berikan karya karya yang lebih baik untuk bangsa ini. kepada siswa siswa kita harapkan dapat selalu menanamankan nilai nilai perjuangan yang telah dilakukan oleh para palahwan yang telah gugur dan selalu mengenang jasa mereka, tutup weyn. [TN/aL]

RedaksiTN