Pendidikan

SDN 112 Pekanbaru melaksankan Tauysiah Pencerahan hati

Redaksi TN | Sabtu, 24 Maret 2018 - 16:47:30 WIB | dibaca: 160 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Tak lama lagi sekolah akan melaksankan Ujian, dalam menghadapi itu semua tentunya siswa harus siap. dari itu Sekolah Dasar Negeri (SDN) 112 Pekanbaru yang berada di jalan Suriam Kompleks Beringin Indah kelurahan Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai melaksanakan kegiatan Tauysiah pada sabtu (24/03/2018) pagi Di Mesjid Dekat Sekolah.

Kegitan ini Adalah Berbentuk Muasabah Atau Tauysiah Bagi Anak Anak Kita Kelas VI, dan Juga Beserta Orang Tua Wali Murid, kata kepala sekolah SDN 112 Pekanbaru, Weyn Mardiani S.Pd kepada TopikNews.com diruang kerjanya."Lanjut Weyn, Dengan Adanya Muasabah ini Mudah Mudahan Bisa Memberikan Pencerahan Hati Kepada Anak Anak 

Terbuka Pikiranya dan Lebih Giat Lagi Dalam Belajar, Lebih Khusuk Lagi Menimba Ilmu Disekolah dan Mengulang Lagi Pelajaran Dirumah Dalam Menghadapi Ujian Nantinya.

Kita Pihak Sekolah Juga Butuh Dukungannya dan Kerjasamanya Dalam Membimbing Anak Kita Dalam membentuk Karakternya. Karna Waktu Anak Anak Lebih Banyak Dirumah dibandingkan Waktu disekolah yang singkat.

saya juga berharap Kepada Wali Murid Dan Pihak Sekolah Agar Dapat Slalu Berkoordinasi Dengan Baik Untuk Membentuk Karakter Anaknya Terutama di Bidang Akademik dan Aklak Karna, Diusia Sekaranglah Anak Anak Kita Bisa Dibentuk Akademik dan Aklaknya,"Tutup Weyn Mardiani.

Acara ini Dihadiri Oleh Pengawas Dari Dinas Pendidikan Yang Diwakili, Para Guru, Wali Murid dan Tokoh Masyarakat RT/RW di Lingkungan Sekolah SDN 112 Pekanbaru. [TN/mL]

RedaksiTN