Otonomi

Sekda Kampar : Jaga Amanah dan terus Tingkatkan SDM

Redaksi TN | Senin, 17 September 2018 - 14:27:50 WIB | dibaca: 38 pembaca

TopikNews (KAMPAR) - Bangkinang Kota ; Usai pelantikan terhadap pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Kampar oleh Bupati Kampar beberapa waktu lalu untuk mejaga amanah jabatan yang telah diterima. Begitu juga terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kampar, dimana dengan SDM kita sduah dapat menanamkan amanah yang tidak akan pernah punah.

Demikian disampaikan oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si saat menjadi pemimpin Apel gabungan di lingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di lapangan Apel Komplek Kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 17-9.

Mari kita Jaga Amanah yang telah dititipkan kepada kita, jangan pongah, jadilah seperti padi, makin berisi makin merunduk, jangan seperti lalang yang menjulang tapi kosong" Kata Drs. Yusri.

Terkait SDM Kampar kita sangat bersyukur banyak diantara pelajar Kampar yang diterima pada Perguruan Tinggi Favorit di Indonesia, mari kita dukung dan terus tingkatkan SDM Kampar ini" Tambah Yusri lagi. [TN/aL/rls]

RedaksiTN