Pendidikan

Sekertaris H Muzailis Menyerahkan Piala Dan Piagam Kepada Siswa Juara OSN Tingkat Kota Pekanbaru

Redaksi TN | Selasa, 03 April 2018 - 08:18:12 WIB | dibaca: 142 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Dinas pendidikan kota Pekanbaru senin 2 April 2018 pagi melaksanakan upacara bendera di halaman kantor dinas pendidikan jalan Pattimura, dalam upacara kali ini Dinas pendidikan kota pekanbaru memberikan piala dan piagam kepada siswa tingkat SD yang mendapat juara kegiatan OSN (Olimpiade Sains Nasional) tingkat kota Pekanbaru yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Penyerahan piala dan piagam diserahkan oleh sekertaris Dinas pendidikan kota Pekanbaru H Muzailis didampingi Kabid Dikdas Darisman kepada siswa yang telah merahi juara kegiatan Olimpiade sains Nasional (OSN) tingkat kota pekanbaru.

Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, H Muzailis mengucapkan selamat kepada siswa yang telah merahi juara dalam pelaksanaan Lomba Olimpiade Sains Nasional tingkat kota Pekanbaru.

Lanjut Muzai, semoga kota pekanbaru di kegiatan OSN tingkat provinsi, kota Pekanbaru bisa merahi juara dan dapat melanjutkan ke tingkat Nasional, harapan kita kepada anak anak yang akan mengikuti.
 
  

Untuk sekolah negeri, kita mengimbau agar dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi Olimpiade Sain, terutama dua mata pelajarana, yaitu Matimatika dan IPA, bila perlu kita datangi struktur dari luar yang memahami materi materi untuk tes OSN ini, ucapnya.

Juara I Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang studi Matimatika dirahi oleh Leonardo Valerian dari SD Darma Yudha, juara II Franklin Filbert Irwan dari SD Darma Yudha, juara III Calvin Mu SD Wirama Nasional Plus, juara harapan I dirahi Nabila Pasha Irtarius dari SD An Namiroh 3, harapan II Hans Carlo Benedictus Siburian SD Metta Maitreya, dan harapan III dirahi Yosia Orlando Sipayung dari SD Kalam Kudus.

Bidang studi IPA juara I dirahi oleh Jack Howard Wijaya dari SD Darma Yudha, juara II Halbert Mayer Usia SD Darma Yudha, juara III Gian Arkana dari SDI As Shofa, Harapan I dirahi Ramohan Valentino Maruntung Sitanggang SD Santa Maria, harapan II Najla Sapirah dari SDIT Al Fityah dan harapan III dirahi oleh R.Ja'far Abdul Fattah dari SDIT Imam Asy Syafi'i.  [TN/mL]

RedaksiTN